Minggu, 18 November 2018 01:29 WIB
pmk

Total Sport

Medio 2016, Leicester City Tetap Nomor Satu

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Tahun 2016 sudah memasuki titik akhir. Dan tahun ini banyak terjalin kisah-kisah dari dunia olahraga yang melahirkan tawa, air mata, sorakan, aplaus maupun reaksi lainnya. Dan inilah sepuluh 'cerita' paling menyita dunia jika memakai kacamata Twitter.

Kisah Cinderella ala Leicester City yang sukses menjuarai Premier League musim 2015-2016 rupanya paling menyihir dunia. Seperti diberitakan Goal kemarin (6/12), cuitan kemenangan Si Rubah, julukan Leicester City, pada 3 Mei lalu mendapat perhatian dari 395.212 warga dunia maya dengan cara me-retweet unggahan itu.

Pada posisi kedua, peristiwa yang mencuri perhatian dunia adalah berpulangnya petinju terbesar abad 20, Muhammad Ali pada 4 Juni lalu. Melalui akun Twitter-nya, kabar kematian itu di-retweet sampai 256.194 kali. 

Sedang cuitan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo pada 11 Juli lalu atau saat Portugal meraih kampiun Euro buat pertama kalinya ada di peringkat sepuluh. Sebanyak 112.955 orang me-retweet foto timnas Portugal mengangkat piala. (dra)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-inggris 

Berita Terkait

Susanne Dinnage, CEO Premier League

Indosport

Dilly ding, Dilly dong, Ranieri Kembali ke Inggris

Indosport

Heemio Dekap 300 ribu Pound per Pekan

Liga Inggris

Muncul Friksi dengan Alexis

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

IKLAN