Rabu, 19 September 2018 08:40 WIB
pmk

Liga Indonesia

Bareng Laga Timnas, Jadwal Persija vs Persegres Dimajukan

Redaktur:

TETAP FOKUS: Ismed Sofyan dan kawan-kawan saat berlatih di Lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan.

INDOPOS.CO.ID - Pertandingan Persija melawan Persegres mengalami perubahan waktu kick off. Semula laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, hari ini (7/12) akan dihelat pukul 18.30 WIB, tapi belakangan berubah menjadi 16.15 WIB.

Media Officer Persija Mozes Sosa tidak menyampaikan secara detail alasan perubahan waktu kick off. Dia hanya mengatakan perubahan jam pertandingan ini sesuai arahan dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC).

“Perubahan jadwal inisiatif PT GTS,” kata Mozes kemarin.

Kemungkinan dimajukan jadwal laga ini karena berbenturan dengan laga  Indonesia melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi. Pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF 2016 itu akan berlangsung pada Rabu (7/12) pukul 19.00 WIB.

Meskipun jam pertandingan berubah, laga Macan Kemayoran melawan Laskar Joko Samudro itu akan tetap disiarkan secara langsung. Melihat dari website ISC, pertandingan tersebut akan disiarkan live di Indosiar.

Dia juga menyebutkan, setelah melakoni laga melawan Persegres, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tidak pulang ke Jakarta. Mereka memilih langsung berangkat ke Makkasar untuk melakoni laga melawan tuan rumah PSM Makassar di laga selanjutnya.

Laga melawan PSM akan dilaksanakan tiga hari setelah melawan Persegres yakni, Sabtu (10/12) di Stadion Andi Mattalatta. “Tim langsung ke Makassar karena selisih waktu antara pertandingan lawan Gresik dan PSM dekat,” ujar Mozes. (fdi)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Kiper Menjadi Striker

Liga Indonesia

Liga 1 2018 Lebih Baik dari Musim Lalu

Liga Indonesia

Bentrok, 4 Suporter Sepakbola Luka-luka

Liga Indonesia

Stadion Mandala yang Tak Lagi Angker

Liga Indonesia

Resmi, Tiga Bintang Sriwijaya Hengkang ke Malang

Liga Indonesia

IKLAN