Kamis, 20 September 2018 10:05 WIB
pmk

Liga Indonesia

Stadion Diubah, Sriwijaya FC ? vs PS TNI Dijadwal 15 Desember

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Sriwijaya FC mendapatkan jadwal pasti menghadapi PS TNI dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Melalui surat resmi 432/GTS/XII/2016 yang dikirim PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi ISC A 2016, Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC - dijadwalkan bertemu PS TNI pada 15 Desember mendatang.

Semula pertandingan lanjutan pekan ke-33 ISC A 2016 itu digelar 3 Desember lalu. Namun, pada saat itu Stadion Pakansari, Bogor, yang semula menjadi tempat berlaga, dipakai untuk laga Timnas Indonesia kontra Vietnam pada babak semifinal leg pertama Piala AFF 2016.

"Ya, suratnya resmi sudah kita terima tadi siang (6/12). Terkait perubahan jadwal untuk stadion juga diubah, akan berlangsung di Wibawa Mukti, Cikarang, Jakarta Timur," jelas Achmad Haris, sekretaris tim Sriwijaya FC dikonfirmasi kemarin.

Dari jadwal ini artinya, Hilton Morierra dan kawan-kawan masih punya jeda dua pertandingan dahulu sebelum bertolak ke Cikarang. Di antaranya menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjurhan, Malang (8/12), lalu menghadapi Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (11/12).

Sesuai prediksi, laga akan berjalan lebih padat untuk skuadra Widodo Cahyono Putro. "Jadwal ini akan kita teruskan ke jajaran tim pelatih yang memang menunggu hal ini. Karena berkaitan dengan program latihan," jelas pria berkaca mata ini. (cj11/ion/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Kiper Menjadi Striker

Liga Indonesia

Liga 1 2018 Lebih Baik dari Musim Lalu

Liga Indonesia

Bentrok, 4 Suporter Sepakbola Luka-luka

Liga Indonesia

Stadion Mandala yang Tak Lagi Angker

Liga Indonesia

Resmi, Tiga Bintang Sriwijaya Hengkang ke Malang

Liga Indonesia

IKLAN