Manjakan Pemilik Kartu Kredit

INDOPOS.CO.ID – Bank Danamon Indonesia (BDMN) meluncurkan DCard Mobile untuk pemegang kartu kredit. Aplikasi itu memudahkan pemegang kartu mengendalikan dan memantau transaksi kartu kredit belum tertagih. Juga bisa melakukan pemblokiran kartu kalau hilang atau disalahtempatkan (misplaced) selain menghubungi call centre Hello Danamon.

Di samping itu, nasabah dapat menikmati keuntungan fitur kartu kredit langsung via aplikasi DCard Mobile. Peluncuran aplikasi DCard Mobile dilatari keinginan memberi kenyamanan pemegang kartu kredit Danamon dalam melakukan akses terhadap informasi dan pelayanan kartu kredit, di mana pun. Sekaligus menikmati berbagai keuntungan fitur kartu kredit Danamon. ”Aplikasi ini menjawab gaya hidup masyarakat menuntut layanan dan akses perbankan cepat, mudah dan nyaman,” tutur Direktur SME & Consumer Banking Danamon Michellina Triwardhany.

Kemudian juga bisa melihat tagihan kartu kredit dan riwayat transaksi, pengguna DCard Mobile juga dapat melakukan registrasi Bill Payment untuk pembayaran tagihan bulanan, perubahan transaksi belanja menjadi cicilan, pengajuan penambahan atau pengurangan limit kartu kredit dan registrasi Credit Protection untuk melindungi pembayaran tagihan kartu kredit. Bahkan, aplikasi DCard Mobile memungkinkan untuk proses pengajuan kartu kredit baru bagi yang belum memiliki kartu kredit atau kartu kredit tambahan atau suplemen bagi yang telah mempunyai kartu kredit Danamon.

Dengan adanya fitur untuk memantau transaksi kartu kredit belum tertagih maka pemegang kartu kredit dapat mengetahui beragan transaksi. Apabila terdapat transaksi tidak sesuai, hal itu dapat diketahui dengan segera.  Dalam keadaan darurat, kartu hilang atau disalahtempatkan. ”Pemegang kartu bisa melakukan pemblokiran dan buka blokir melalui aplikasi tanpa menghubungi call center Hello Danamon atau pergi ke cabang,” ulasnya.

Selanjutnya, aplikasi itu melengkapi D-Mobile. Aplikasi mobile banking Danamon memberi akses layanan perbankan dan merupakan rangkaian inovasi menjadi bagian komitmen untuk memberi layanan terbaik bagi nasabah, khususnya pemegang kartu kredit saat ini berjumlah hampir 850 ribu. Inovasi ini meningkatkan kualitas layanan khususnya untuk produk kartu kredit. ”Ini menjadikan Danamon sebagai  salah satu pioneer dalam aplikasi mobile kartu kredit,” tambah Consumer Lending Head Danamon Djamin Nainggolan. (far)

Komentar telah ditutup.