Rabu, 14 November 2018 10:54 WIB
pmk

Lifestyle

Martell Be Curious

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

GAYA HIDUP: Seorang bar tender tengah menuangkan minuman ke dalam gelas. Foto: Ismail Pohan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Menjadi bagian gaya hidup, berkumpul bersama teman sambil chitchat dan segelas minuman menjadi satu keharusan. Mengajak komunitas pecintanya, Martell mengajak mereka mengenal lebih dalam berbagai varian cognag. 

Dengan mengusung 'Martell Be Curios' produk minuman beralkohol asal Perancis ini menawarkan perasaan curiosity untuk menjelajah rasa istimewa. Martell menyajikan beberapa varian brand dari Martell seperti Martell VSOP, Martell Cordon Bleu, Martell XO dan Martell Chanteloup Perspective dengan ciri khas rasa yang berbeda-beda.

Cita rasa ini mengajak para konsumen untuk mencoba dan merasakan sensasi cita rasa eksklusif yang berbeda dari berbagai varian brand minuman cognag atau juga dikenal dengan brandy.

Hadir menjadi brand kelas dunia yang sudah ada selama 300 tahun, Martell dikenal memiliki kemewahan serta cita rasa yang eksklusif. ''Konsep dari acara Martell Be Curious bertujuan untuk mengajak konsumen mengalami perasaan curiousity terhadap produk Martell dan juga cita rasa dari produk Martell itu Sendiri. Dan kami ingin mengajak seluruh tamu, mitra dan konsumen setia Martell untuk mencoba dan merasakan sensasi dari seni cita rasa istimewa khas Martell,'' ujar Managing Director Pernod Ricard Indonesia Edhi Sumadi di Jakarta.

Dalam kesempatan ini, minuman Cognac menelusuri pengalaman yang menyiratkan gairah sang pioneer Jean Martell untuk berbagi rahasia yang telah dipelajarinya. Cognac-cognac Martell dibuat dari anggur jenis Ugni Blanc yang kebanyakan dipilih dari empat area perkebunan prestisius di daerah Cognac yaitu Grande Champagne, Petite Champagne, Fins Bois. 

Dalam hal ini tempat yang paling ekslusif dari semuanya yaitu Borderies. Eaux-de-vie dari Borderies memberikan karakter istimewa, sentuhan unik dan cita rasa elegan pada produk cognac Martell. Setiap minumannya memiliki hasil yang  berbeda beda  dengan ciri khas cita rasanya.

Telah diakui sebagai Duta Sejati French Art de Vivre, Martell menghadirkan manifestasi dari kebudayaan yang menggabungkan seni serta cita rasa istimewa dalam satu subtansi. 

''Martell Cognac dapat bertahan hingga 300 tahun karena secara produk, Martell merupakan produk yang selalu menjaga kualitas dan cita rasanya. Sebagai sebuah brand, Martell juga memiliki brand equity yang sustainable, terbukti dari sejak masuknya Martell ke Indonesia dan belum dikenal hingga saat ini menjadi market leader,'' tukasnya.

Sejak awal berdirinya tahun 1715, Martell menjadikan era puncak kebudayaan sebagai pondasi untuk membangun 3 pilarnya, yakni; Art of Craftmanship, Art of Tasting dan Art of Gastronomy. Ketiga pilar tersebut menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Martell Cognac, yang menyangga Martell sekaligus menjadi tradisi yang dipertahankan dan telah berlangsung dari generasi ke generasi

Tak selalu diminum pure cognag, padu padan dengan bahan lain juga menghadirkan sensasi berbeda. Misalnya Martell Aloe Vera. Yakni perpaduan Martell varian Vsop dengan aloevera yang menyegarkan. (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

Target PAD Reklame Tak Tercapai

Megapolitan

Mabes Polri: Situasi Sudah Terkendali

Headline

Martir (Hidup) Itu Bernama Novel Baswedan

Opini

Asyik, Ariel Tatum Balikan Lagi Sama Mantan

Indotainment

IKLAN