Rabu, 21 November 2018 01:06 WIB
pmk

Internasional

Lilin Beraroma Ayam Goreng

Redaktur:

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - APA lilin aromaterapi favorit Anda? Vanila? Atau lavender? Lupakan. KFC Selandia Baru melansir lilin aromaterapi dengan wangi yang bakal mengalahkan itu semua. Tanpa dijelaskan pun, kita sudah bisa menduga kira-kira seperti apa aromanya. Wangi ayam goreng crispy renyah kriukkk! Yummy...

Waralaba ayam goreng raksasa itu mengiklankan lilin tersebut pada laman Facebook resminya. ’’Apa ada cara yang lebih baik untuk menghangatkan malam-malam Anda selain KFC Scented Candle edisi spesial ini? Mau?’’ Begitu bunyi caption pada foto lilin aroma bergambar wajah Kolonel Sanders tersebut.

Lilin itu tidak dijual, tetapi diberikan gratis sebagai hadiah kuis. Pelanggan yang ingin rumahnya berbau seperti resto ayam goreng cukup menulis di kolom komentar. Kuis ditutup pada Senin (5/12) dan posting lilin dibanjiri lebih dari 15 ribu komentar.

’’Apakah itu beneran berbau ayam KFC? Kalau iya, aku harus mendapatkannya!’’ kata seorang user. ’’Setiap kali mencium aroma original recipe, aku selalu tergerak untuk masuk ke resto KFC. Jadi, please berikan lilin itu kepadaku,’’ tulis user lain.

Pada Agustus lalu, KFC melansir sunscreen dengan aroma yang sama. Sunscreen itu pun terjual lebih dari 3.000 tube dalam dua jam. Lalu, pada 2013, perusahaan yang berbasis di Louisville, Kentucky, AS, tersebut sudah pernah menjual scented candle. Harganya mencapai USD 22 atau Rp 292 ribu. Terjual 25 biji hanya dalam semenit. Duh, orang-orang itu tidak sadar ya? Mencium aromanya saja tanpa makan ayam sungguhan itu lebih menyiksa. (fam/c14/na/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #peristiwa 

Berita Terkait

Preman Uzur Gagahi Siswi SMP hingga Hamil

Megapolitan

5 Pembunuh Khashoggi Dituntut Mati

Internasional

Stop Bunuh Gajah!

Headline

Korban Keracunan Masal Jadi 102 Orang

Megapolitan

Saling Bantah Penahanan Bayi di RSUD

Jakarta Raya

Israel Bunuh Panglima Al-Qassam

Internasional

IKLAN