Selasa, 25 September 2018 10:19 WIB
pmk

Liga Indonesia

Persib Bandung Menatap Sisa Laga ISC A

Djadjang Ogah Lengah, Marcos Kesampingkan Target Awal
Redaktur:

Skuat Persib Bandung saat latihan.

Persib Bandung beberapa kali kesulitan menghadapi tim-tim papan tengah dan bawah. Itu tak boleh terulang saat laga pekan ke-32 kontra PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat, 9 Desember 2016 mendatang.

---------------------

INDOPOS.CO.ID - Merujuk pada pertandingan menghadapi Barito Putera atau Persela Lamongan, Maung Bandung gagal membawa pulang poin penuh ke Bandung. Apalagi laga kandang terakhir, lengah dan meremehkan Perseru Serui, Persib justru kemasukan dua gol. 

"Saya selalu disampaikan kepada pemain jangan melihat tim ada di posisi mana (klasemen), lawan di mana. Seperti saat lawan Barito, kita secara permainan bagus, tapi buktinya mereka merepotkan kita," kata Djadjang di Mes Persib, Selasa (6/12).

Tak hanya soal tim papan bawah, PS. TNI dinilai Djadjang memang berubah dibanding awal turnamen, namun mereka punya motivasi berlipat saat melawat ke Bandung. Mereka pun akan berjuang membalas kekalahan pada putaran pertama lalu.

"PS. TNI secara keseluruhan jauh berbeda dari awal-awal. Sekarang memang menurun, tapi ketika datang ke sini, bakal beda lagi. Itu yang kita antispasi," tutupnya.

Sebaliknya gelandang Persib Marcos Flores tidak mau terlalu terbebani dengan pemenuhan target dari pertandingan sisa TSC 2016. Sebanyak tiga pertandingan ke depan dia hanya ingin tampil maksimal dan memberikan yang terbaik buat timnya.

Salah satu yang menjadi titik fokus Marcos adalah terus meningkatkan performa tim secara keseluruhan. Dia berhasrat ingin memanjakan pemain depan supaya bisa mencetak gol. Target tim yang harus mencapai empat besar klasemen di akhir musim turnamen dikesampingkannya.

"Tugas saya memberikan terobosan agar rekan saya mendapat peluang mencetak gol. Saya senang karena itu tugas saya. Yang saya inginkan hanya agar tim menang setiap pertandingan," kata Marcos.

Menurutnya, hasil imbang 1-1 di markas Barito Putera membuatnya kecewa. Sebab, dengan peluang yang ada Persib sebenarnya bisa mencetak lebih dari satu gol. Dia pun tidak mau hasil itu kembali dirasakannya dan menggangu pikiran hingga saat ini.

“Kami terganggu dengan hasil pertandingan itu. Saya ingin fokus menang, menang, dan menang di setiap pertandingan. Fokus menang, itu saja," ucapnya.  (*/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Kiper Menjadi Striker

Liga Indonesia

Liga 1 2018 Lebih Baik dari Musim Lalu

Liga Indonesia

Bentrok, 4 Suporter Sepakbola Luka-luka

Liga Indonesia

Stadion Mandala yang Tak Lagi Angker

Liga Indonesia

Resmi, Tiga Bintang Sriwijaya Hengkang ke Malang

Liga Indonesia

IKLAN