Rabu, 26 September 2018 10:04 WIB
pmk

Liga Indonesia

Sisa Dua Laga, Lini Depan Mitra Kukar Wajib Garang

Redaktur:

Seorang pemain Mitra Kukar saat dikepung tiga pemain Persipura beberapa waktu lalu.

INDOPOS.CO.ID - Dua partai tandang superberat menanti Mitra Kukar di sisa turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Markas Semen Padang di Stadion H Agus Salim terlebih dulu disambangi Naga Mekes pada Senin (12/12). Tiga hari berselang, giliran Stadion Surajaya kandang Persela Lamongan. Menyandang status tamu, tentunya bukan perkara mudah bagi skuad Jafri Sastra memetik kemenangan.

Meski demikian, target mengamankan enam poin tetap diapungkan. Evaluasi yang akan dilakukan adalah memperbaiki kinerja di lini depan. Itu tak lepas dari hasil pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, dua hari lalu.

Jafri menilai, lini depan timnya kurang gereget. Banyaknya peluang yang sebenarnya bisa dijadikan gol justru terbuang sia-sia. Pada dua pertandingan tersisa, Jafri berharap, lini depan wajib garang. “Lini depan harus banyak belajar dari kekalahan atas Persipura. Di dua laga tersisa, sudah sepatutnya sentuhan akhir lebih baik,” ujarnya.

Terpenting, pelatih berlisensi A AFC itu mengisyaratkan agar timnya tidak terbebani. Meski berstatus tamu, Jafri menginginkan timnya bisa bermain lepas. “Posisi di klasemen tidak perlu dirisaukan. Dengan kerja keras, saya yakin posisi kami akan baik-baik saja,” imbuhnya.

Kekalahan atas Persipura Jayapura diharapkan manajemen Naga Mekes tak merusak mental bertanding Abdul Gamal cs. Mental baja harus tetap dimiliki tim Kota Raja agar mampu mengakhiri ISC dengan senyuman. (don/er/k16/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Kiper Menjadi Striker

Liga Indonesia

Liga 1 2018 Lebih Baik dari Musim Lalu

Liga Indonesia

Bentrok, 4 Suporter Sepakbola Luka-luka

Liga Indonesia

Stadion Mandala yang Tak Lagi Angker

Liga Indonesia

Resmi, Tiga Bintang Sriwijaya Hengkang ke Malang

Liga Indonesia

IKLAN