Sabtu, 22 September 2018 08:25 WIB
pmk

Liga Indonesia

Usai Ladeni Persija, PSM Mulai Rancang Skuat

Redaktur:

START LEBIH AWAL: Pemain PSM menggelar latihan di Gelora Samudra Kuta, Bali (5/12).

INDOPOS.CO.ID - Baru saja mengklaim tak akan melepas Robert Alberts, manajemen PSM kini sudah mulai ancang-ancang meramu skuad impian ISL 2017.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengatakan, pembahasan serius itu akan dilakukan usai meladeni Persija Jakarta di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Sabtu besok (10/12).

Komposisi skuad musim ini, sebut pria yang akrab disapa Appi itu, akan menjadi acuan untuk membentuk kerangka tim terbaik musim depan. Menurut Appi, fondasi yang sudah dibentuk Robert membuat pihak optimis performa PSM lebih cemerlang untuk musim berikutnya.

“Tim sekarang sudah lumayan bagus. Tinggal kita upgrade," ucap suami Melinda Aksa tersebut, Kamis (8/12).

Persoalan pembentuan tim memang menjadi polemik yang membuat PSM selalu tertatih-tatih di awal kompetisi. Setidaknya hal itu yang menimpa Pasukan Ramang di awal gelaran ISC.

Motivasi gelandang PSM Rasyid Bakri untuk menuntaskan ISC 2016 dengan finis di posisi tiga besar, semakin berlipat. “Kami akan fokus pada dua laga sisa. Tentu saja, saya berharap masih di PSM (musim depan)," terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Pelatih PSM Robert Alberts belum berani memastikan untuk tetap menangani PSM untuk musim depan. Belum ada pernyataan resmi dari pelatih asal Belanda tersebut terkait kontrak baru yang disodorkan manajemen.

Namun, Robert berharap bisa menukangi PSM selama dua musim. “Tentu saja saya masih ingin melatih tim ini, selama dua musim," ungkap Robert.

Selain PSM, beberapa klub juga telah mengontak Robert dan ingin memakai jasanya musim depan. Striker PSM Titus Bonai pun menilai, Robert memiliki kapasitas dan kemampuan dalam mengangkat performa tim. “Apa yang telah saya raih bersama PSM, tidak lepas dari gemblengan dan motivasi pelatih,” terang pemain yang akrab disapa Tibo itu. (rdi/yuk/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Kiper Menjadi Striker

Liga Indonesia

Liga 1 2018 Lebih Baik dari Musim Lalu

Liga Indonesia

Bentrok, 4 Suporter Sepakbola Luka-luka

Liga Indonesia

Stadion Mandala yang Tak Lagi Angker

Liga Indonesia

Resmi, Tiga Bintang Sriwijaya Hengkang ke Malang

Liga Indonesia

IKLAN