Sabtu, 22 September 2018 06:49 WIB
pmk

Liga Indonesia

Jamu Persija, Ewako PSM!!!

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID  - PSM Makassar dipastikan bakal bermain menyerang untuk memastikan tak kehilangan poin di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (10/12) malam. 

Mereka ingin membombardir gawang Macan Kemayoran dari menit awal. 
Untuk itu, pelatih Robert Renel Alberts sudah menyiapkan materi pemain-pemain yang memiliki mentalitas menyerang. 

Seperti laga di Bali United pekan lalu, Titus Bonai bakal dikondisikan untuk menjadi titik tumpu kecepatan penyerangan bersama M Rahmat.

Di sisi lain, Persija akan menurunkan pemain-pemain senior di belakang, plus satu pemain dari bench untuk menjaga kekuatan pertahanan. Mereka akan diplot untuk menjaga kete balan tembok pertahanan.

Tentu saja, Macan hanya akan mengandalkan serangan-serangan balik untuk mencetak gol, dengan memaksimalkan duet andalan mereka, Pacho Kenmogne dan Greg Nwokolo. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain
PSM: Syaiful (gk); Ardan Aras, Reva Aditia Utama, Wasyiat Hasbullah, Kwon Jun, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, Willen Jan Pluim, M Rahmat, Titus Bonai.

Persija: Rizky Darmawan (gk); Idham Jauhari, William Pacheco, Maman Abdulrahman, Ismed Sofyan, Hong Soon Hak, Amarzukih, Ramdani Lestaluhu, Abrizal Umanailo, Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogn


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Kiper Menjadi Striker

Liga Indonesia

Liga 1 2018 Lebih Baik dari Musim Lalu

Liga Indonesia

Bentrok, 4 Suporter Sepakbola Luka-luka

Liga Indonesia

Stadion Mandala yang Tak Lagi Angker

Liga Indonesia

Resmi, Tiga Bintang Sriwijaya Hengkang ke Malang

Liga Indonesia

IKLAN