Wartawan Dilarang Mendekat, Orangtua DYN Sakit Jantung

INDOPOS.CO.ID-Penangkapan tiga terduga teroris di Bekasi dan satu di Jawa Tengah membuat heboh Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. Desa itu mendadak ikut mencekam, Sabtu malam (10/12).

Pasalnya, masyarakat tahu  ada satu orang perempuan asal Desa Bakung Lor, bernama Dian Yulia Novi (DYN) yang ikut dibekuk Densus 88 dalam aksi penggerebekan di Bekasi. Terlebih, dalam aksi itu polisi menemukan paket bom berdaya ledak tinggi.

Sabtu malam, jalan Desa Bakung Lor banyak didatangi oleh kendaraan dari dari anggota kepolisian dan TNI yang menyamar. Bahkan para anggota pun mulai berdatangan ke Blok Jati Waluyo untuk mencari informasi tentang DYN.

Kepala Desa Bakung Lor, Watma mengatakan, dia juga ikut kaget karena ada warganya yang ditangkap Densus 88 di Bekasi bersama dua pria lainnya.

“Kami juga sudah mendapatkan informasi akan ada penggeledaan rumah orang tua DYN. Dan memang pihak kepolisian dan Kodim sudah menunggu di sekitar rumahnya,” kata Watma.

Watma juga meminta kepada wartawan  jangan ada yang datang ke rumah DYN, karena orangtuanya saat ini lagi sakit jantung. “Khawatir adanya serangan jantung, makanya kami pun menjaga dan memantau dari kejauhan,” kata Watma.(cecep/JPG)

 

Komentar telah ditutup.