Mueller Akui Puas Usai Cetak Gol ke Gawang Wolfsburg

INDOPOS.CO.ID – Gelandang serang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, mengaku lega akhirnya bisa kembali mencetak gol. Saat Bayern menang 5-0 atas VfL Wolfsburg, Mueller mencetak gol keempat dalam laga itu.

Berkat gol tersebut, Mueller berhasil memupus kemandulan selama 999 menit. Seperti diketahui, Mueller tak lagi mencetak gol di pentas Bundesliga 1 sejak akhir April 2016 dan baru mengemas gol lagi pada Sabtu (10/12) malam WIB.

Baca Juga :

Koeman: Barca Bisa Main dengan Gaya Berbeda

"Tentu saja saya lega dan senang karena kembali mencetak gol dan mimpi buruk selalu gagal membobol gawang lawan sudah terhenti," sebut Mueller seperti dilansir Bild.

Imbuhnya, "Hanya saja, gol tersebut tak hanya penting bagi saya, melainkan untuk tim yang kembali ke puncak klasemen. Saya tahu klub membutuhkan gol saya dan akhirnya benar-benar terwujud".

Baca Juga :

Barcelona Resmi Pecat Setien

Ini menjadi awal yang baik bagi Mueller. Perlu diketahui, pada musim lalu dia sanggup mencetak 20 gol di Bundesliga 1 dan hanya kalah dari Robert Lewandowski serta penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, dalam daftar top skorer Bundesliga 1 2015-2016.

Mueller mengatakan sebelum laga dirinya bertaruh dengan Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Sang chairman meyakini Mueller mencetak gol dan andai itu terjadi, Mueller harus membayar kepada Rummenigge.

Baca Juga :

"Sekarang saya harus membayar karena kalah bertaruh. Dia (Rummenigge, Red) yakin saya mencetak gol dan benar-benar terwujud," pungkas Mueller. (epr/JPG)

Komentar telah ditutup.