Selasa, 25 September 2018 06:25 WIB
pmk

Lifestyle

Tren Warna Rambut Ikuti Gaya Artis Korea

Redaktur:

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Rambut berwarna semakin menjadi tren saat ini. Pilihan warna rambut harus disesuaikan dengan kepribadian. Makin tinggi tingkat kepercayaan diri seseorang, makin berani dia mengaplikasikan berbagai warna rambut.

Saat ini anak muda semakin ekspresif dalam mewarnai rambut. Tren warna mengikuti gaya luar negeri seperti artis Korea dan rambut ombre mewarnai tren sepanjang tahun 2016.

“Hobinya saya memang membuat sesuatu yang baru. Banyak orang kurang berani karena belum ada kompornya. Kita dorong mereka biar lebih berani. Bisa ada personality masing-masing,” kata Hair Colorist May May Salon Andrea Nathania.

Andrea menjelaskan dalam memilih warna cat rambut harus disesuaikan dengan kepribadian. Seseorang sebaiknya tidak memaksakan diri untuk memilih warna rambut.

“Kalau kini lebih mengikuti personality masing-masing ya, kalau sudah cocok pedenya warna apa, ya cocoknya yang mana,” tuturnya.

Untuk seseorang yang elegan dan dinamis misalnya, Andrea menyarankan pilihan warna cat rambut maroon cocok sebagai pilihan. Maroon dapat membuat tampilan berbeda tanpa harus mengubah banyak kepribadian.

“Saya tidak bisa mengarahkan seseorang yang ingin warnai rambutnya harus ke barat atau Korea. Hanya saya sarankan sesuaikan dengan kepribadian,” tutur Andrea.

Dia menegaskan agar masyarakat jangan latah mengikuti tren warna rambut yang tengah populer jika hal itu tak cocok dengan kepribadian masing-masing. 

“Jangan karena lagi tren abu-abu maka pilih abu-abu. Personalitynya bukan abu-abu padahal. Jangan dipaksakan,” katany. (cr1/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #gaya-hidup 

Berita Terkait

Dukung Gaya Hidup Futuristik

Lifestyle

Higienis Kunci Anak Tidak Stunting

Lifestyle

IKLAN