Minggu, 18 November 2018 11:09 WIB
pmk

Tekno

Akhir Tahun, Acer Luncurkan Notebook Swift 7 dan Spin 7

Redaktur:

Acer Swift 7

INDOPOS.CO.ID - Acer Indonesia baru saja meluncurkan beberapa notebook ultra-tipis dari seri Swift dan Spin terbaru yang tipis, ramping, dan S-traordinary. Swift 7 menjadi notebook pertama di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan Spin 7 sebagai notebook convertible tertipis pertama di dunia. Swift 7 dan Spin 7 telah dianugerahi sebagai produk berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan mendapatkan “Honorees” dalam kategori Computer Hardware and Component di CES, Amerika Serikat, 2017.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, "Terobosan dan pencapaian Acer di Indonesia terus berlanjut, kami akan menutup 2016 dengan banyak hal baru dan optimis untuk menyambut 2017 dengan memperkenalkan beragam inovasi terkini. Kami sangat senang mengumumkan hadirnya seri Swift dan Spin terbaru. Selain menawarkan produk - produk dengan desain dan performa terbaik di kelasnya, Acer mengerti kebutuhan konsumen premium yang memerlukan peace of mind, sehingga Acer menghadirkan layanan prioritas (Priority Card) untuk para pemilik Swift & Spin yang kami perkenalkan hari ini,” kata Herbet belum lama ini. 

Menurutnya, salah satu keunggulan Swift 7 adalah desain tipisnya kurang dari 1 cm dibalut dalam kerangka full alumunium, sementara layar 13,3 inchi full HD IPS dilindungi dengan Corning® Gorilla® Glass 5 yang melindungi layar dari kerusakan. Selain itu pengguna dapat menikmati Dolby Audio™ Premium yang diperkuat dengan AcerTrueHarmony™ sehingga kualitas audio menjadi jernih dan jelas.

"Inilah yang menjadi pembeda dengan notebook tipis lain yang ada di pasar. Kolaborasi yang kuat antara Intel dan Acer pada seri Swift dan Spin terbaru menghadirkan notebook S-traordinary yang memberikan desain mutakhir dan kinerja yang hebat dalam balutan yang indah," tambahnya.

Seri terbaru notebook Acer Swift dan Spin telah dilengkapi dengan prosesor generasi ke-7 Gen Intel® Core ™ dan Windows 10. Swift 7 dan Spin 7 hadir untuk pengguna yang mencari perangkat dengan desain menawan, gaya dan juga fitur serta performa dalam sebuah notebook masa kini. Istimewanya, Swift 7 dan Spin 7 baru-baru ini telah dianugerahi sebagai produk berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan mendapatkan “Honorees” dalam kategori Computer Hardware and Component di CES, Amerika Serikat, 2017.

Acer Swift Series: Notebook Tipis, Memimpin Untuk Gaya dan Trend

Acer meluncurkan seri terbaru Swift dari jajaran notebook super tipis dan ringan tahun ini. Terdiri dari dua seri yang telah tersedia di pasar Indonesia, yakni Swift 7 dan Swift 3, model baru super tipis dengan fitur Windows 10 dan dukungan prosesor terbaru Intel® Core ™ i generasi ke-7, memadukan gaya dan performa.

Notebook ini tampil menawan dengan bobot hanya 1,1 kg dan setipis 9,98 mm atau kurang dari 1 cm, menjadikan Swift 7 sebagai notebook tertipis pertama di dunia dan Swift 3 juga termasuk dalam fitur premium dengan kerangka metal, Solid State Drives, USB 3.1 port Type-C, scanner sidik jari dan masih banyak lainnya. (ver)


TOPIK BERITA TERKAIT: #teknologi 

Berita Terkait

Nika Muraveva Bawa Meizu ke Indonesia

Indotainment

Biaya Melonjak, Mekanisasi Perkebunan Tebu Mendesak

Nasional

Setiap Generasi Beda Teknologi

Tekno

IKLAN