Sabtu, 22 September 2018 12:37 WIB
pmk

Liga Indonesia

Sambangi Markas PS TNI, SFC Tampil Pincang

Redaktur:

Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro

INDOPOS.CO.ID - Sriwijaya FC menuju Cikarang, Bogor, jelang lawatan ke markas PS TNI, Kamis (15/12). Tim berjuluk Laskar Wong Kito membawa 18 pemain. Tepat pukul 14:20 WIB anak asuh Widodo C Putro tersebut terbang menggunakan pesawat Batik Air, dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Supardi dan kawan-kawan, memang tidak full team. Beberapa pemain absen. Seperti Firman Utina cedera hamstring, ditambah Teja Paku Alam dan Fachrudin Aryanto yang absen lantaran membela Tim Nasional di ajang Piala AFF 2016.

Tetapi bedanya, dari 18 pemain yang dibawa tidak terlihat nama bek kanan Wildansyah yang sebelumnya masuk starting eleven saat kalahkan Bali United 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (11/12).

Mantan bek kanan Persib Bandung tersebut mengaku memang terpaksa absen lantaran harus ikut ibadah umroh ke tanah suci. Wildan tidak sendirian, bersama asisten pelatih Hartono Ruslan dan beberapa oficial tim mereka dijadwalkan akan pergi ke tanah suci beberapa hari kedepan.

"Kalau izin sudah dari manajemen. Untuk waktunya mungkin kuruang lebih satu minggu," kata Wildansyah kemarin (13/12).

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro membenarkan absenya beberapa pilar. Namun, pelatih asal Cilacap Jawa Tegah ini tidak terlalu risau, lantaran dibeberapa latihan terakhir sudah menyiakan pengganti.

Di posisi tegah nama playmeker muda Manda Cinggi, punya kans kuat untuk mengisi pos yang ditinggalkan Firman Utina. Begitupun posisi bek kiri yang biasa ditempati Wildanyah, kemungkinan besar akan kembali dipercayakan bek kidal energik Zalnando. "Antisipasi tentu sudah kita persipkan semua. Jadi saya rasa tidak ada masalah kok," tuturnya. (cj11/ion/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Kiper Menjadi Striker

Liga Indonesia

Liga 1 2018 Lebih Baik dari Musim Lalu

Liga Indonesia

Bentrok, 4 Suporter Sepakbola Luka-luka

Liga Indonesia

Stadion Mandala yang Tak Lagi Angker

Liga Indonesia

Resmi, Tiga Bintang Sriwijaya Hengkang ke Malang

Liga Indonesia

IKLAN