Seruduk Mobil, Pengendara Motor Tewas

INDOPOS.CO.ID  – Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini menimpa satu pengendara sepeda motor Honda Supra yang diketahui bernama Bindayur Kogoya (40). Peristiwa naas terjadi, Rabu (14/12) sekitar pukul 07.00 WIT di depan SMP Negeri 2, Jalan Budi Utomo.

  Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Yosias Pugu, SH kepada Radar Timika kemarin membenarkan kejadian.

Baca Juga :

“Korban masih berada di kamar jenazah RSUD karena masih menunggu pihak keluarga,” ujar Kasat Lantas.

Sementara itu, Kanit Laka, Suprayogi ditempat terpisah mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi antara mobil Toyota Avanza warna hitam, DS 1703 ME yang dikemudikan oleh Lodevikus Wearsok (44), dengan sepeda motor Honda Supra warna hitam, DS 2651 MM, pengendara motor Mr X.

Baca Juga :

Suprayogi menjelaskan, sebelum kejadian tersebut mobil Avanza dari arah bundaran Timika Indah menuju Jalan Hasanuddin. Tiba di lokasi kejadian, tepatnya di zebra cross atau tempat penyebrangan anak sekolah di SMPN 2, tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor Honda Supra yang dikendarai korban dan langsung menghantam bagian belakang mobil, hingga korban jatuh.

“Korban diduga sedang dipengaruhi minuman keras,” ujarnya.

Baca Juga :

Tank Baja Gilas Gerobak dan Motor di Bandung

Sementara itu saat dikonfirmasi, Humas RSUD Mimika, Luki Mahakena mengatakan, sekitar pukul 07.00 WIT pagi kemarin kamar jenazah RSUD Mimika menerima satu korban Laka Lantas dalam keadaan tak bernyawa, dan tanpa identitas.

Salanjutnya atas permintaan pihak kepolisian sehingga korban dilakukan visum luar, dan dari hasil tidak ditemukan bekas atau luka apapun.

“Diduga kuat korban dalam pengaruh minuman keras dan pada saat terjatuh berbenturan di jalan. Keluarga korban sudah mengenal korban bernama Bindayur Kogoya,” ujarnya.(rex/dmr/JPG)

Komentar telah ditutup.