Dua Gol Timnas Dicetak oleh Pemain Barito Putera

INDOPOS.CO.ID – Bukan sebuah kebetulan jika dua pemain Barito Putera, Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata mencetak gol bagi Timnas Indonesia di laga final Piala AFF 2016. Keduanya berhasil mengantarkan skuad Garuda menang atas Thailand dengan skor 2-1.

Pada laga sengit melawan Thailand, Indonesia tertinggal terlebih dahulu lewat gol, Teerasil Dangda pada menit 33. Namun pada babak kedua Indonesia mampu menyamakan kedudukan 1-1 lewat lesakkan Rizky Pora di menit 65.

Baca Juga :

Tidak sampai di situ, lima menit berselang, giliran rekan setim Rizky yakni Hansamu mencetak angka lewat sundulan. Prosesnya pun terjadi dari tendangan sepak pojok pemain bernomor 14 tersebut.

Memang pemilihan pemain untuk Piala AFF 2016, Riedl hanya bisa memanggil maksimal dua pemain. Lantas pemanggilan dua pemain Barito Putera itu terbilang tepat, sebab Rizky dan Hansamu berkontribusi besar menjaga asa Indonesia untuk keluar sebagai juara di turnamen akbar Asia Tenggara tersebut.

Selanjutnya, Indonesia akan bertandang ke markas Thailand Stadion Rajamangala pada Sabtu 17 Desember 2016 malam WIB. (rmn)

Komentar telah ditutup.