Jumat, 21 September 2018 03:09 WIB
pmk

Lifestyle

Blue Band Hadirkan Tiga Kreasi Oleh-Oleh Terbaik Indonesia

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

KULINER NUSANTARA: Inilah tiga pemenang kreasi oleh-oleh terbaik versi Blue Band Master. Foto: Blue Band for INDOPOS

INDOPOS.CO.ID–Diluncurkan pertama kali pada September 2016, kompetisi Blue Band Master Oleh-Oleh berhasil menarik perhatian ribuan peserta dan ratusan ribu dukungan masyarakat Indonesia. Unilever Food Solution (UFS) sangat mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat, dan mengumumkan tiga pemenang kreasi oleh-oleh terbaik versi Blue Band Master yang akan menjadi simbol kebanggaan baru bagi kekayaan kuliner oleh-oleh khas nusantara.

Pemenang pertama adalah Bagelen Bekatul kreasi Toko Super Roti dari Jawa Tengah. Pemenang kedua adalah Cake Salak Kilo kreasi Toko Cake Salak Kilo dari Kalimantan Timur, dan pemenang ketiga ialah Nutsafir Cookies kreasi Toko Nutsafir Cookies dari Nusa Tenggara Barat.

Managing Director Unilever Food Solution PT Unilever Indonesia Tbk Thomas Agus Pamudji mengatakan, kompetisi ini merupakan salah satu bentuk nyata tujuan bisnis Unilever yang tertuang dalam Unilever Sustainable Living Plan (USLP).

”Dalam kurun waktu dua bulan sejak diluncurkan, sebanyak 3.667 pelaku industri bakery dan pastry telah berpartisipasi dalam kompetisi Blue Band Master Oleh-Oleh melalui website www.masteroleholeh.com.,” kata Thomas Agus.

”Animo seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan dukungan pun cukup besar, tampak dari terkumpulnya lebih dari 160 ribu dukungan melalui website dan SMS yang dibuka sepanjang 1 September – 31 Oktober 2016. Proses penjurian yang panjang pun telah dilakukan secara bertahap, mulai dari tahap validasi, tahap penjurian tingkat propinsi, hingga tahap penjurian tingkat nasional hingga akhirnya terpilihlah tiga pemenang utama Kompetisi Blue Band Master Oleh-Oleh,” tambah Thomas. (vera yuningsih/*)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

IKLAN