MAP Rayakan Kesuksesan Peluncuran MAPCLUB

INDOPOS.CO.ID–Berbelanja, makan, jalan-jalan telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban saat ini. Mendapat poin dari beraktivitas tersebut dan menggunakannya adalah hal menyenangkan.

Namun berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan poin adalah hal yang cukup menantang. Terkadang dibutuhkan waktu cukup lama untuk mengumpulkan poin dari satu merek atau dari satu gerai tertentu untuk akhirnya mendapat reward. PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, memberikan jawaban untuk hal tersebut dengan menghadirkan MAPCLUB, satu program yang memberikan reward bagi pelanggan di ratusan merek dan ribuan gerai.

Baca Juga :

Peresmian Zona Nyaman J3K Stasiun Depok

Dengan bergabung di MAPCLUB, para pelanggan akan mendapat poin dari setiap pembelian di lebih dari 150 produk merek internasional di setiap kategori gerai yang berpartisipasi dalam MAP Group seperti fashion, sports, lifestyle, kids, food & beverage dan department store. Poin MAPCLUB yang didapat oleh pelanggan dapat digunakan sebagai alat pembayaran.

Corporate Secretary MAP Fetty Kwartati  mengatakan, dengan MAPCLUB berarti pelanggan dapat membeli sepasang sepatu dan mendapat poin, kemudian menggunakan poin tersebut untuk membeli secangkir kopi.

Baca Juga :

”Dirancang untuk meningkatkan kepuasan dalam berbelanja, MAPCLUB menawarkan poin loyalty yang dapat digunakan untuk membeli produk dari berbagai merek. Dengan demikian, pelanggan dapat mengumpulkan poin dan menggunakannya dengan mudah karena mereka dapat mengumpulkan dan membelanjakan poin dari berbagai merek dan gerai,” katanya.

Diakui sebagai program loyalty gaya hidup terbesar di Indonesia, MAPCLUB saat ini memiliki lebih dari 1,2 juta anggota aktif sejak diluncurkan pertama kali pada Januari 2016. Program ini mengubah cara pelanggan mengumpulkan dan membelanjakan poin reward dari berbagai merek internasional.

Baca Juga :

”Apapun yang memberikan pelanggan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas akan selalu menarik. MAPCLUB memastikan hal tersebut dengan berhasil menarik banyak minat dan antusiasme yang dapat dilihat dari jumlah anggota MAPCLUB. Kami pun sedang memperluas merek-merek untuk turut berpartisipasi dalam program ini, termasuk mitra eksternal sehingga kami dapat memberikan lebih banyak kesempatan dan keuntungan bagi pelanggan. Ke depannya, kami menargetkan untuk menjadi program loyalty kemitraan ritel terbesar di Asia. Program ini memungkinkan MAP untuk lebih memahami pilihan belanja pelanggan,” tambah Fetty. 

Selain menjadi sarana untuk memberikan reward bagi pelanggan atas kesetiaan mereka terhadap merek Grup MAP, program ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak anggota untuk berbelanja dan menjangkau pelanggan baru. Selain itu, anggota akan mendapat penawaran eksklusif dan privilege serta menjadi yang pertama mengetahui tentang penawaran spesial dari merek favorit mereka.

MAPCLUB tersedia dalam dua jenis kartu, yaitu digital dan fisik. Kedua kartu menawarkan keuntungan dan reward yang sama. Untuk bergabung menjadi anggota, pelanggan hanya perlu mendaftar di gerai-gerai MAP yang berpartisipasi dengan melakukan pembelanjaan maksimum Rp 500 ribu,- atau mendaftar melalui website MAPCLUB.com dan belanja sesuai nilai minimum yang ditentukan dalam waktu tiga bulan dari saat registrasi.

Para anggotanya akan mendapat poin untuk setiap Rp 1,- yang mereka belanjakan, tidak hanya ketika mereka berbelanja minimum Rp 10 ribu,-. Setiap pembelanjaan Rp 10 ribu,- di department store MAP, anggota akan mendapat 70 poin MAPCLUB, 100 poin di gerai active dan fashion MAP, dan 150 poin di gerai food & beverage MAP. Poin MAPCLUB berlaku 24 bulan dari tanggal poin diperoleh.

Anggota dapat mengumpulkan dan membelanjakan poin mereka di 150 merek dan 2000 gerai yang terletak di 68 kota di Indonesia. Beberapa merek MAP ternama meliputi Sogo, Galleries Lafayette, Zara, Marks & Spencers, Massimo Dutti, Oakley, Starbucks, Oshkosh, Carter’s dll. (mediana hakim/*)

 

Komentar telah ditutup.