Pria Paruh Baya Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

INDOPOS.CO.ID – Seorang pria berusia 50 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Sung Hue alias Sugeng warga Jalan Ir Sutami, RT 07, RW 05, Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepri,  ditemukan tewas oleh istrinya tadi pagi.

Baca Juga :

Tambang Longsor, 11 Pekerja Tewas

Sontak kejadian tersebut pun membuat warga sekitar geger dan membantu keluarga korban.

Petugas Polsek Bukit Bestari dan tim inafis Satreskrim Polres Tanjungpinang turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sejumlah warga pun tampak berkerumun melihat kejadian tersebut. 

Baca Juga :

Sementara pantauan di RSAL dr Midiyato Suratani, Tanjungpinang. Suasana yang semula hening pun tiba-tiba pecah ketika anak korban yang belum diketahui namanya tersebut histeris ketika melihat jenazah orang tuanya terbujur kaku diatas pembaringan.

Salah seorang karyawan Colombia, Gita, 21, kepada sejumlah wartawan, mengatakan kejadian tersebut diketahuinya ketika dirinya tiba ditempat kerjanya. Yang mana saat itu istri korban berteriak dan minta tolong. 

Baca Juga :

''Istrinya bilang suaminya pingsan, saat kami masuk ke dalam lihat korban sudah tergeletak di tangga dekat kamar mandi,'' ujar Gita seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group).

Menurut Gita, dirinya dan beberapa warga lainnya sempat mengecek kondisi korban apakah masih hidup atau sudah meninggal. Saat dicek, denyut nadi korban sudah tidak ada lagi.

'Kami pun langsung berinisiatif membawa ke Rumah Sakit. Pas diangkat ke mobil, saya melihat ada bekas tali di lehernya,'' kata Gita.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Arbaridi Jumhur, mengatakan pihaknya masih menyelidiki motif dari gantung diri yang dilakukan korban. Saat olah TKP, pihaknya melihat ada seutas tali yang digunakan untuk bunuh diri. 

''Korban pun sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum guna mengetahui apakah murni gantung diri atau tidak,'' ujar Jumhur.

Dikatakan Jumhur, pihaknya pun akan memintai keterangan sejumlah saksi yang membantu dan menolong korban. Hal itu dilakukan dalam rangka penyelidikan yang dilakukan pihaknya. 

''Dugaan sementara korban tewas gantung diri. Tadi, istri korban yang memutus tali yang digunakan untuk gantung diri tersebut,''pungkasnya.(ias/ray/jpnn)

Komentar telah ditutup.