Lifestyle

Tampil Seksi Saat Perayaan Natal, Boleh Juga!

Redaktur:
Tampil Seksi Saat Perayaan Natal, Boleh Juga! - Lifestyle

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Natal segera tiba. Berbagai ornamen dan hiasan pohon Natal mulai mewarnai sejumlah dekorasi pusat perbelanjaan atau pusat hiburan. Seperti biasanya, Natal identik dengan warna merah dan hijau.

Nah, barangkali Anda masih bingung ingin tampil seperti apa saat perayaan Natal. Seperti hari raya Lebaran, ada pula masyarakat yang merayakan Natal dengan membeli baju baru.

Tidak ada salahnya tahun ini, bagi kaum hawa yang percaya diri memilih pakaian seksi saat perayaan Natal.

Dilansir Pop Sugar, tampil seksi saat Natal boleh dicoba. Tampil ala pohon Natal bernuansa hijau, merah, dan putih akan membuat perayaan Natal lebih semarak.

Natal juga identik dengan kue-kue manis dan rusa kutub. Berbagai warna serba salju juga dapat menjadi aksesoris pakaian Anda. Misalnya topi, sarung tangan, sepatu, hingga aksesoris lainnya.

Untuk menambah kesan seksi, Anda dapat memilih setelan serba merah dan ketat. Ditambah dengan unsur hitam atau putih dari kain wol. Bisa juga memilih rok mini dipadukan dengan sepatu boots.

Baju jumpsuit juga bisa menjadi pilihan. Atau baju dress dengan belahan dada sedikit rendah dengan unsur aksesoris pohon Natal bisa menjadi pilihan dan membuat Anda tampil berbeda di malam Natal. (cr1/JPG)

Berita Terkait

Jakarta Raya / Asyiknya Meluncur di Atas Salju

Jakarta Raya / Bagi-Bagi Rezeki Natal Rp 50 Juta

Megapolitan / Nataru, Trafik Sepeda Motor Naik Signifikan

Indotainment / Alasan Judika Tidak Ambil Kerjaan saat Natal


Baca Juga !.