Indotainment

Improvisasi, Prilly Latuconsina Dapat Naskah Bolong-Bolong

Redaktur:
Improvisasi, Prilly Latuconsina Dapat Naskah Bolong-Bolong - Indotainment

INDOPOS.CO.ID - Pemain sinetron dan artis muda berbakat Prilly Latuconsina mulai merambah dunia layar lebar. Tak heran meski masih belia, dia mulai banyak mendapatkan tawaran untuk bermain watak.

Terbaru, dia akan memerankan dirinya sendiri dalam film terbarunya, ”Hangout”. Berbeda dari film-film sebelumnya, artis yang sempat digosipkan pacaran dengan pemain muda Aliando Syarief itu sempat mengalami kebingungan saat proses reading.

Pasalnya, dia mendapatkan naskah yang tidak lengkap. Sang sutradara, Raditya Dika ternyata sengaja membuat naskah yang tidak utuh, supaya pemainnya bisa berimprovisasi dalam akting.

"Pertama kali aku reading melihat dialognya masih bolong-bolong. Loh kok belum ada dialognya Kak (Radit)? Yuk kita bikin dialog bareng. Kamu mau ngomong apa di adegan ini? Kamu mau ngomong apa? Di GGS kamu syuting berapa lama? Di trailer ada aku yang ngaung-ngaung (Serigala)," ungkap Prilly, menirukan percakapannya dengan sang sutradara, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12).

Di film itu, Prilly didapuk memerankan sosok anak remaja gaul. Tidak hanya lebay, dia juga harus bisa berperan baper karena jiwa remaja yang masih belum stabil.

Prilly pun akhirnya lebih banyak observasi, mengamati gerak-gerik anak gaul saat ini. "Anak gaul sekarang kayak gimana ngomongnya. Oh, ternyata ngomongnya suka lebay, makanya aku masukkan ke karakter aku. Teman aku yang nonton pasti sadar kalau itu adalah dia," ungkapnya, lantas tersenyum.

Menjalani syuting selama 20 hari lebih, artis berdarah Maluku itu, Prilly mengaku senang, karena dia diberi kebebasan untuk mengembangkan perannya. Bahkan, dia mengaku syuting film itu bisa membangkitkan mood-nya.

"Aku lagi sedih kek, lagi dibully sama haters, tetap kalau aku lagi syuting ”Hangout”, mood tinggi lagi," pungkasnya. (anh)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia

Indotainment / Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment / Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur


Baca Juga !.