Senin, 19 November 2018 07:07 WIB
pmk

Liga Indonesia

Ibu Roni Fauzan Meninggal Dunia, Resepsi Pernikahan di Jakarta Berubah Jadi Doa Bersama

Redaktur: Ali Rahman

Resepsi pernikahan pasangan Manajer tim sepakbola Mitra Kukar, Roni Fauzan bersama istrinya artis Fiona Fachru Nisa ditiadakan dan diganti dengan Acara Doa bersama atau tahlilan untuk almarhumah Hj.Fauziah HR (Ibunda Roni Fauzan) di Hotel J.W Marriot, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (17/12).

INDOPOS.CO.ID - Sabtu (17/12) malam, seharusnya menjadi hari bahagia pasangan Manajer tim sepakbola Mitra Kukar, Roni Fauzan bersama istrinya artis Fiona Fachru Nisa yang menggelar resepsi pernikahan di Hotel J.W Marriot, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Namun takdir berkata lain, Ibunda Roni Fauzan yang bernama Hj.Fauziah HR meninggal dunia pada Kamis (15/12) malam. Jenazah kemudian langsung diterbangkan ke Tenggarong, Kalimantan Timur, untuk segera dimakamkan. 

Acara resepsi kemudian ditiadakan dan diganti dengan Acara Doa bersama atau tahlilan untuk almarhumah. Doa dipimpin Ustad Syam dan juga puluhan anak yatim-piatu serta para kerabat yang hadir. "Saya memohon maaf atas perubahan acara ini dikarenakan pada saat yang bersamaan saya dan keluarga masih di Tenggarong. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas perubahan acara dan berita duka ini. Atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih," jelas Roni Fauzan, Sabtu (17/12).

Lebih lanjut, Roni menambahkan, acara doa bersama sang istri Fiona Fachru akan menjadi wakil di Jakarta. Demikian juga para tamu dan selebritis yang hadir memanjatkan doa bersama.

Sebelumnya pekan lalu, Oni dan Ona sudah menggelar akad nikah dan resepsi pertamanya di Hotel Aryata Duta, Medan, Sabtu (10/12). Almarhumah juga sudah menyaksikan pernikahan putra tersayangnya. (rmn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Temani Hyun Koo Agar Ofensif

Liga Indonesia

Jacksen Merasa Gagal

Liga Indonesia

Peluang Juara (Bisa) Melayang

Liga Indonesia

Hasil Minor di Laga Debut

Liga Indonesia

Fernando, Bermainlah dengan Hati

Liga Indonesia

Aib di Kandang

Liga Indonesia

IKLAN