Perintah Imam Nahrawi kepada PSSI

INDOPOS.CO.ID – Menpora Imam Nahrawi tetap mengapresiasi capaian skuat Garuda di Piala AFF 2016 yang menjadi runner up untuk kali kelima.

Meski gagal menjadi juara setelah takluk 0-2 dari tuan rumah di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Menpora berharap PSSI bisa langsung bergerak.

"Pemerintah siap membantu dan melakukan sinergitas dengan PSSI ke depan. Sepulang dari AFF, Selasa nanti, sepak bola kita sudah harus langsung menyiapkan untuk timnas SEA Games 2017," ungkap Imam, usai nonton bareng di kantor Kemenpora, Sabtu (17/12) malam.

Menurut Imam, dengan ketua umum yang baru dan kompetisi yag sudah berjalan, sepak bola Indonesia bisa mencari pemain-pemain yang memenuhi syarat tampil di SEA Games dan telah menunjukkan kualitasnya juga di timnas saat ini.

Baca Juga :

Polisi Masih Melakukan Pendalaman Kasus

Persiapan yang lebih dan dan cepat menghadapi sebuah even, harus dilakukan agar hasilnya bisa lebih bagus lagi ke depan.

Melihat persiapan timnas Piala AFF yang mepet, capaian Boaz Salossa dkk menurut Imam layak diberikan penghormatan.

Baca Juga :

Seri Anyar Sapa Penggemar

"Mereka sudah berjuang keras, sudah menunjukkan usaha yang luar biasa. Capaian ke final ini, juga sudah menepis semua prediksi," tandasnya. (dkk/jpnn)

Komentar telah ditutup.