Rabu, 21 November 2018 03:06 WIB
pmk

Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Tadi Malam WIB

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Lanjutan Serie A musim 2016-2017 kembali digelar pada akhir pekan ini. Yang mana terdapat tiga pertandingan yang tersaji. Dari tiga pertandingan tersebut terdapat satu kejutan yang terjadi ketika AC Milan ditahan imbang Atalanta.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadio San Siro tersebut, Milan sebenarnya tampil sangat mendominasi sejak menit awal. Namun sejumlah peluang emas Rossoneri dari aksi Gianluca Lapadula dan Suso gagal menembus rapatnya pertahanan tim tamu.

Sementara itu pertandingan sengit tersaji di J-Stadium ketika Juventus menjamu AS Roma. Bermain menekan sejak laga dimulai, membuat Bianconeri mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Roma.

Adalah Gonzalo Higuain yang menjadi pahlawan kemenangan Juve itu setelah ia sukses mencatatkan namanya di papan skor pada babak pertama. Di babak kedua, Roma sebenarnya memiliki sejumlah kans untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun peluang emas ll Lupi tak mampu membuahkan hasil.

Sedangkan di Stadio Carlo Castellani, Empoli sukses meraih kemenangan 2-0 atas Cagliari. Yang mana Levan Mchedlidze menjadi bintang kemenangan Empoli via dua golnya. Kemenangan itu juga mengantarkan Empoli meningalkan zona merah yang sudah mereka huni sejak musim dimulai. (rmn)

Berikut hasil lengkap Serie musim 2016-2017 tadi malam WIB:

Empoli 2 – 0 Cagliari

AC Milan 0 – 0 Atalanta

Juventus 1 – 0 AS Roma


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia 

Berita Terkait

Bukan Striker Bengal

Indosport

Badai Bikin Tuan Rumah Gigit Jari, Genoa 1 vs Napoli 2

Liga Italia

El Faraon Pembeda

Liga Italia

Kontra Juventus, Don Carlo Dibikin Pusing Tujuh Keliling

Liga Italia

Jamu Fiorentina, Inter Siap Kikis Ancaman Trio Terlaris

Liga Italia

Jadwal Lengkap Pekan Keenam Serie A 2018-2019

Liga Italia

IKLAN