Minggu, 23 September 2018 02:03 WIB
pmk

Liga Italia

Kalahkan Fiorentina, Lazio Tempel Napoli di Klasemen Sementara

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Lazio berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-1 di Stadion Olimpico, pada lanjutan laga Serie A, Senin (19/12). 

Lazio untuk sementara berada di peringkat empat klasemen Serie A dengan 34 poin. Lazio memiliki poin sama dengan Napoli 34, Namun, Napoli memiliki peringkat lebih baik karena unggul selisih gol. 

Sedangkan Fiorentina berada di posisi ke depalan dengan 26 poin, dari 17 laga yang sudah dilalui di Serie A. Lazio langsung menekan pertahanan Fioretina pada menit ke 3. Sayangnya umpan Sergej Milinkovic tidak ada yang menyambutnya. 

Gol yang dinanti Lazio terjadi pada menit ke 23. Adalah Balde Keita yang berhasil menyarangkan gol ke gawang Fioretina yang dijaga oleh Ciprian Tatarusanu. 

Saat injury time babak pertama, Lazio berhasil menggandakan keunggulan melalui titik penalti. Bek Fiorentina, Nenad Tomovic menarik jersey Milinkovic. Lucas Biglia yang menjadi eskukotor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. 

Fiorentina memiliki kesempatan emas pada menit 48. Tendangan penalti dari Josip Ilcici berhasil diselamatkan oleh kiper Lazio, Federico Marchetti. Mauro Zarate sempat memberikan asa bagi Fiorentina setelah mencetak gol pada menit 65. 

Sayangnya Fiorentina harus kembali kebobolan di menit akhir pertandingan.  Stefan Daniel berhasil merubah kedudukan menjadi 3-1. Ia memanfaatkan umpan Ciro Immobile. (rmn)

Daftar susunan pemain:

Lazio: Federico Marchetti; Bastos, Stefan de Vrij, Stefan Daniel Radu; Felipe Anderson (Wallace 77'), Danilo Cataldi (Alessandro Murgia 85'), Lucas Biglia, Sergej Milinkovic, Senad Lulic; Ciro Immobile, Balde Diao Keita (Ricardo Kishna 68') 

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Maximilano Oliviera, Davide Astori, Sebastian De Maio, Nenad Tornovic (Sebastian Cristoforo 46'); Matias Vecino, Carlos Sanchez, Federico Bernardeschi, Josip Ilicic (Mauro Zarate 59'), Cristian Tello Herrera (Federico Chiesa 81'); Nikoa Kalinic


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

Mourinho: Ronaldo Magnet Kuat di Serie A

Liga Italia

Buffon Masih Simpan Ambisi di Liga Champions

Liga Italia

IKLAN