Senin, 19 November 2018 03:01 WIB
pmk

Liga Indonesia

Pemain Asing Macan Kemayoran Berpotensi Dipertahankan

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Tim sepak bola ibu kota Persija Jakarta akan mengumumkan nasib pemain asingnya selepas kompetisi Indonesia Soccer Championship A 2016 yang berakhir Desember 2016 ini. 

Saat ini Persija memiliki empat nama pemain asing. Persija memang mendaftarkan empat pemain asing untuk kompetisi ISC A 2016, yakni William Pachecho, Hong Soon Hak, Rodrigo Tosi, dan Emmanuel Pacho Kenmogne.

Namun pihak manajemen Persija tidak menyebutkan siapa saja pemain asing yang dipertahankan untuk musim depan. Tentu penetapan pemain asing musim depan dilihat dari kontribusinya sampai saat ini untuk Persija.

Pemain yang terlihat bagus selama ISC A 2016 kemungkinan besar akan dipertahankan. Setelah melawan Bali United pemain akan diliburkan. Nanti dilihat dulu di Januari 2017, lanjut Sidik, siapa saja yang akan dipertahankan.

“Iya ada pemain asing yang kami pertahankan. Persija baru akan menyebutkan siapa saja yang dipertahankan di awal 2017. Tidak hanya pemain asing saja, tapi juga untuk daftar pemain lokal. Tak hanya pemain, terkait kabar pelatih Muhammad Zein Al Hadad, pihak Persija juga akan mengumumkan secara bersamaan. Setelah melawan Bali United nanti pemain akan diliburkan. Nanti kita lihat di Januari 2017 siapa saja yang akan dipertahankan," kata Mozes Sosa, Media Officer Persija, di Jakarta, Jumat (16/12). (tbc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta 

Berita Terkait

Perebutan Gelar Juara Semakin Sengit

Indosport

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

Bukan Misi Mustahil

Liga Indonesia

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

IKLAN