Miliki Sabu, Warga Asal Sergai Diamankan

INDOPOS.CO.ID – Hansen Domingo Hutagalung (20) warga Simpang Atas Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (17/12) sekira pukul 17.30 Wib diamankan Satuan Reskrim Polsek Serbalawan di Jalan Besar Bandar Jambu Huta Bandar Jambu Nagori Pematang Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok.

Informasi dihimpun, Hansen ditangkap karena mengantongi narkoba diduga jenis sabu-sabu. Sebelumnya Polisi mendapat informasi dari masyarakat yang memberitahukan adanya transaksi narkoba di dalam areal perkebunan PT. Bridgestone Sumatra Rubber Estate Dolok Merangir. Berdasarkan informasi tersebut petugaspun langsung terjun ke lokasi yang dimaksud.

Baca Juga :

Tak lama berselang, Polisi yang berpakaian preman pun melakukan pengintaian, dan benar saja dari kejauhan terlihat seorang anak muda dengan gerak-gerik mencurigakan. Merasa orang tersebut adalah target operasi polisi, langsung saja petugas mengamankan orang tersebut.

Selanjutnya petugas pun melakukan pemeriksaan terhadap Hansen. Satu persatu kantong dikeluarkan isinya oleh Hansen, dan dari kantong belakang sebelah kiri ditemukan bungkusan rokok Dunhill yang di dalamnya ada bungkusan plastik kecil yang berisikan diduga narkoba jenis sabu-sabu.

Baca Juga :

Setelah berhasil menemukan barang bukti tersebut dari pelaku, akhirnya Hansen bersama barang bukti satu paket kecil yang diduga berisikan sabu itu diboyong ke Mapolsek Serbalawan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Serbalawan AKP Ilham Harahap melalui Kanit Reskrimnya Ipda Iwan Hermawan membenarkan pihaknya mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga :

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Serbalawan, jelas Ipda Iwan. (adi/jpg)

Komentar telah ditutup.