Minggu, 18 November 2018 02:48 WIB
pmk

Tekno

Oppo Edisi Spesial Raisa Ludes dalam Tiga Hari

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

MENGULAR: Antrean calon pembeli OPPO edisi spesial Raisa di Mall Ambassador, Jakarta. Foto: Dewi maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-OPPO memperkenalkan wajah terbaru dari produk F1s bertajuk 'Raisa Phone'. Memiliki eksterior hitam klasik dan tanda tangan laser engraved dari brand ambassador OPPO penyanyi Raisa Andriana. Produk yang menjadi penutup seri Selfie Expert OPPO di tahun 2016 ini dijual secara terbatas dengan kuota sebanyak 6 ribu unit.

Brand Manager OPPO Indonesia Alinna Wenxin mengatakan, dirinya sangat antusias dengan kerja sama yang terjalin antara OPPO dan Raisa, di mana hal ini memungkinkan untuk menghadirkan produk spesial seperti OPPO Raisa Phone.

''Desain elegan yang dibawa oleh Raisa Phone ini sangat sesuai menggambarkan sosok Raisa sebagai musisi muda berbakat Indonesia yang selalu memikat di setiap penampilannya. Dengan daya tarik tersebut, kami berharap produk ini bisa menjadi collectible item bagi para penggemar OPPO dan Raisa di Indonesia,'' ujarnya.

OPPO Raisa Phone memiliki keunggulan yang sama dengan pendahulunya, yaitu kamera depan 16MP untuk hasil yang lebih natural serta teknologi fast touch access yang dapat membuka aplikasi secara cepat dalam tempo waktu 0,22 detik. Dari segi eksterior, produk ini menjadi satu-satunya seri Selfie Expert yang mengusung warna hitam serta tanda tangan Raisa yang diukir menggunakan laser.

''Saya bangga menjadi Brand Ambassador OPPO karena melihat komitmen mereka dalam pengembangan inovasi terdepan untuk kebutuhan konsumen, seperti pelopor kamera depan 16MP. Hal ini menginspirasi saya untuk terus berupaya memberikan kualitas penampilan terbaik bagi para penggemar, termasuk di berbagai kesempatan lain dengan OPPO,'' kata pelantun Kali Kedua itu.

OPPO Raisa Phone dapat dipesan secara pre-order melalui tiga jaringan e-commerce terkemuka di tanah air, selama periode 7 - 14 Desember 2016. Mulai 17 Desember 2016, konsumen yang sudah melakukan pre-order bisa mendapatkan perangkat ini dengan mendatangi Mall Ambassador Jakarta ataupun memilih untuk dikirim melalui jasa pengiriman.

Selain di Mall Ambassador, konsumen yang telah melakukan pre-order perangkat ini dapat mengambil di jaringan OPPO Store yang tersebar di 7 wilayah Indonesia. OPPO Raisa Phone dijual dengan harga Rp 3.499.000 dan konsumen bisa mendapatkan tambahan cashback apabila mengambil perangkat pada even penjualan perdana.

Hasilnya, 6 ribu unit itu ludes terjual dalam tiga hari. ''Setelah diluncurkan pada 7 Desember 2016 lalu, 6.000 unit Raisa Phone langsung habis terjual di hari ketiga masa pre-order. Hal ini membuktikan bahwa kolaborasi Oppo dan Raisa mampu menarik konsumen yang begitu banyak,'' aku Alinna.

Antusiasme terbesar untuk perangkat Raisa Phone datang dari kota Jakarta dengan persentase jumlah penjualan sebanyak 36 persen. Surabaya menempati posisi kedua dengan persentase 25 persen, kemudian diikuti oleh Bandung (18 persen), Medan (14 persen), dan Palembang (7 persen).

''Hasil penjualan Oppo Raisa Phone menjadi penutup yang sangat manis bagi Oppo di tahun 2016. Semoga ke depannya kami bisa terus menghadirkan produk-produk yang akan selalu dinantikan masyarakat Indonesia,'' pungkasnya. (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

Target PAD Reklame Tak Tercapai

Megapolitan

Mabes Polri: Situasi Sudah Terkendali

Headline

Martir (Hidup) Itu Bernama Novel Baswedan

Opini

Asyik, Ariel Tatum Balikan Lagi Sama Mantan

Indotainment

IKLAN