Indotainment

Ruben-Sarwendah Family Time di Ujung Tahun

Redaktur:
Ruben-Sarwendah Family Time di Ujung Tahun - Indotainment

Pose Akhir Tahun : Penyanyi Sarwendah dan suaminya, Ruben Onshu mengabadikan moment 2016 lewat foto bersama di studio kawasan Pluit, Jakarta Utara, kemarin (19/12) .

INDOPOS.CO.ID - Artis dan penyanyi Sarwendah tengah disibukkan dengan persiapan Natal dan tahun baru 25 Desember 2016 dan 1 Januari 2017 mendatang. Pasalnya hari natal merupakan hari yang istimewa tidak hanya bagi Sarwenda dan keluarga besarnya melainkan untuk semua umat Nasrani.

Rencananya, Sarwenda dan keluarga akan merayakan Natal di Bandung di rumah saudaranya. Hal ini dilakukan lantaran Sarwenda mendapat pekerjaan untuk menghibur warga Bandung, sekaligus dijadikan momen untuk merayakan Natal bersama keluarga.

”23-25 ke Bandung sekalian ada kerjaan dan libur Natal. Karena ada sodara Bensu di sana. Biasanya natal di sana pulang pergi, Tapi Karena ada kerjaan jadi nginep di sana,” ungkap Sarwenda saat di temui di Kawasan plut, Jakarta Utara, kemarin  (19/12).

Menjelang hari raya umat Nasrani tersebut. Sarwenda terlihat sibuk dalam mempersiapkan pernak-pernik natal. Jauh-jauh hari Sawenda telah melakukan persiapan, mulai dari menyiapkan makanan, tukar-tukaran kado hingga foto keluarga demi mempercantik suasana rumahnya.

”Lebih ke makanan ke restoran sih. Soalnya kan sibuk ke Gereja. Jadi daripada sibuk ngurus makan. Jadi kita ke resto aja yuk. Lebih ke kumpul keluarga. Biasanya kan kumpul sama keluarga Bensu tapj kali ini mami papi aku ikut. Kalau Chinese new year biasanya baru keluarga aku,” tambahnya.

Khusus untuk Foto keluarga Sarwenda meminta suaminya Ruben Onsu untuk meluangkan waktu melakukan foto bersama. Pasalnya menjelang akhir tahun jadwal Syuting sang suami semakin padat.

”Kebetulan hari ini Photoshop pagi Karena bisanya cuma pagi, jadi ya disempetin. Foto akhir tahun, Ya buat foto keluarga lah,” tegasnya.

Tidak cukup sampai disitu setelah merayakan Natal pada tanggal 25 Desember mendatang. Wenda dan keluarga juga berencana untuk berlibur ke Eropa, setidaknya 3 negara siap di kunjungi oleh Sarwenda dan keluarganya. Selama dua minggu mereka akan merayakan tahun baru seraya menikmati liburan akhir tahun di Eropa.

"Kalau ikut traveling walau privat tour harus bangun pagi ya. Rencananya emang mau holiday mau santai. Hari ini mau kemana mana. Udh ada itenararynya. Di sana ada berapa negara yang kita ada ikut privat tour di sananya. Ke Amsterdam, Paris, Belgia, Jerman,” paparnya.

Wenda berharap liburan akhir tahun tersebut menjadi momen special kumpul keluarga. Selain itu liburan tersebut akan mengembalikan kebugaran tubuh dan fikirannya dan suami lantaran terlalu penat menjalani pekerjaan di dunia entertain.

”Selihatnya saja lah. Intinya mau family time sih kumpul keluarga liburan refreshing. Karena kerjaan Bensu kan pagi ketemu pagi jadi mau refreshing,” pungkasnya. (anh)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia

Indotainment / Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment / Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur


Baca Juga !.