MU Tak Akan Mengubah Komposisi Pemainnya di ISL 2017

INDOPOS.CO.ID – Madura United tampaknya tak akan mengubah banyak komposisi skuatnya untuk ISL 2017. Mereka tampaknya bakal mempertahankan sekitar 80 persen skuatnya.

Raihan MU di ISC 2016 lalu terbilang cukup baik. Sebab, mereka sukses melejit dengan finis di posisi ketiga klasemen akhir.

Tentu, catatan ini dilihat positif dari manajemen. Hanya saja diakui akan ada penambalan pemain di beberapa posisi.

Para pemain sendiri masih terikat kontrak dengan klub sampai 31 Desember. Namun tampaknya akan ada pembicaraan kontrak lebih lanjut.

Baca Juga :

Polisi Masih Melakukan Pendalaman Kasus

“Tidak ada pamit-pamitan seakan-akan tim ini sudah bubar. Jika klub memanggil untuk satu pertandingan di bulan ini, kalian masih memiliki kewajiban untuk membelanya,” kata Manajer tim MU, Haruna Sumitro, dalam laman resmi klub.

Akan tetapi, diakuinya mengenai siapa-siapa saja yang dipertahankan, pihak manajemen akan lakukan evaluasi dahulu dari pelatih. Namun, dia mengakui ada 80% yang kemungkinan dipertahankan.

Baca Juga :

Seri Anyar Sapa Penggemar

“Kami masih menunggu rapor dari pelatih. Selama masa libur, manajemen dan pelatih akan menghubungi kalian untuk persiapan kompetisi musim depan,” tandas dia. (ies/JPG)

Komentar telah ditutup.