Ingin Pulang Kampung, Pembantu Rumah Tangga Malah Gantung Diri

INDOPOS.CO.ID – Seorang wanita bernama Parni (60) ditemukan gantung diri di dalam rumah tempat dia bekerja, Minggu (18/12). Penemun tersebut sontak membuat warga Jalan Mawar Banjarmasin Tengah geger.

Perempuan yang bekerja sebagai pembantu di rumah Ing Ang itu ditemukan oleh Rusmini, teman dia bekerja. Rusmini kaget melihat Parni tergantung dengan seikat tali di dalam rumah. Ia pun langsung berteriak.

Baca Juga :

Tambang Longsor, 11 Pekerja Tewas

Mendengar teriakan itu, anak pemilik rumah, yaitu Han langsung mendekat untuk melihat ke belakang. Ternyata Parni pembantunya gantung diri. Mereka mencoba untuk menolongnya dengan meletakkan bangku di bawah kaki korban dengan harapan dia bisa diselamatkan.

Ramdan, ketua RT setempat menceritakan bahwa sewaktu dia bersantai tiba-tiba Han langsung ke rumahnya untuk memberitahukan bahwa Parni gantung diri.

Baca Juga :

“Saya langsung ke rumahnya untuk melihat kondisi korban,” ungkapnya dikutip dari Radar Banjarmasin, Selasa (20/12).

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah membenarkan adanya korban gantung diri. “Anggota masih memeriksa sejumlah saksi serta mengumpulkan barang bukti termasuk barang korban,” ucap Kapolsek.

Baca Juga :

Dia menambahkan bahwa korban sebelumnya mau pulang kampung. “Dari keterangan para saksi sebelumnya, korban rencana mau pulang ke Lampung. Itu terbukti dengan baju-baju korban sudah ada dalam koper,” jelasnya.

Atas peristiwa gantung diri ini masih belum diketahui penyebab pastinya, kenapa korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. (mr-147/fab/JPG)

Komentar telah ditutup.