Minggu, 23 September 2018 11:36 WIB
pmk

Liga Indonesia

Borneo FC Belum Tentukan Nasib Pemain

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Cap tim produktif selama Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pantas disandang Pusamania Borneo FC (PBFC). Melakoni 34 pertandingan, Pesut Etam menorehkan 62 gol. Torehan tersebut serupa dengan Sriwijaya FC. Raihan itu tidak lepas dari Pedro Javier yang menyarangkan 14 gol.

Ketajaman Pedro dalam urusan mengoyak gawang lawan tidak perlu diragukan. Kendati demikian, striker berkebangsaan Paraguay itu harus menunggu keputusan manajemen PBFC terkait perpanjangan kontrak. Meski menjadi top skor tim, nasib penyerang kelahiran 13 Mei 1983 itu belum jelas.

Danilo Fernando, manajer PBFC, mengatakan saat ini pihaknya masih fokus terhadap agenda amal bertajuk Battle of Legend yang akan digulirkan, Jumat (23/12) malam di Stadion Segiri.

“Setelah itu akan ada evaluasi pelatih bersama manajemen mengenai pemain yang akan dipertahankan,” ungkapnya.

Danilo mengakui, pemain bernomor punggung 9 itu memiliki karakter dalam mengolah si kulit bundar di lapangan. Kehadirannya membuat permainan tim kebanggaan masyarakat Samarinda itu lebih berwarna.

Namun, ditegaskan Danilo, sebelum adanya evaluasi manajemen bersama pelatih, dia belum berani bicara soal nasib pemain. “Lihat saja nanti. Yang jelas, apapun keputusan manajemen adalah yang terbaik,” tutupnya. (*/asp/er/k8/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Kiper Menjadi Striker

Liga Indonesia

Liga 1 2018 Lebih Baik dari Musim Lalu

Liga Indonesia

Bentrok, 4 Suporter Sepakbola Luka-luka

Liga Indonesia

Stadion Mandala yang Tak Lagi Angker

Liga Indonesia

Resmi, Tiga Bintang Sriwijaya Hengkang ke Malang

Liga Indonesia

IKLAN