Jumat, 16 November 2018 10:39 WIB
pmk

Liga Indonesia

Tanpa Boaz, Gelar Juara Persipura Seperti Ada yang Kurang

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Kesuksesan Persipura menjuarai kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, nampaknya belum membuat semua pemain Persipura puas.

Seperti yang dirasakan oleh Imanuel Wanggai. Dia merasa tidak puas karena tanpa ada sosok sang kapten Boaz Solossa ketika Persipura berhasil menjuarai ISC di Stadion Mandala, Jayapura, setelah membekuk PSM Makassar dengan skor akhir 4-2.

“Kita bersyukur kepada Tuhan karena kita berhasil menjadi juara ISC 2016, tapi euforia juara ini tidak begitu terasa karena tanpa sanga kapten Boaz Solossa,”ungkap Manu ketika ditemui di Stadion Mandala Jayapura.

Manu yang cukup sentral dan kerap menjadi pemain andalan di lini tengah Persipura selama ini mengaku jika juara yang diraih oleh Persipura pada Kompetisi TSC 2016 adalah berkat yang diberikan oleh Tuhan dan sebagai kado Natal bagi masyarakat dan pecinta Persipura baik di Papua maupun di seluruh tanah air.

“Untuk soal masa depan saya bersama Persipura, itu sudah dipikirkan matang oleh manajemen untuk menahan pemain yang ada lebih cepat, saya yakin pada kompetisi musim depan kita akan lebih solid lagi,”pungkas Manu. (ans/tho/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Situasi Sulit, Tetap Enjoy

Liga Indonesia

Pesan Yanto Basna dan Ryuji Utomo

Liga Indonesia

Menang Biar Aman

Liga Indonesia

Ibarat Melawan Arema Bayangan

Liga Indonesia

Legiun Asing Bisa Tampil Lagi

Liga Indonesia

Luthfi Pikat Hati RD

Liga Indonesia

IKLAN