Liga Indonesia

Terkait Skuat SFC Musim Depan, Ini Saran Widodo C Putro

Redaktur:
Terkait Skuat SFC Musim Depan, Ini Saran Widodo C Putro - Liga Indonesia

INDOPOS.CO.ID - “Evaluasi dulu,” kata Dodi Reza Alex, presiden Sriwijaya FC (SFC) ketika ditanya nasib para pemain dan jajaran pelatih, Rabu (21/12). Dodi belum mau memberi bocoran skuad impian musim depan (2017). “Tapi, kerangka kita pertahankan,” tambah putra sulung Gubernur Sumsel H Alex Noerdin ini.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito gelar evaluasi setelah Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tutup buku 18 Desember lalu. Dalam satu atau dua hari ini, pengurus dan ofisial menggelar rapat. Agendanya jelas, membahas kinerja ISC A 2016 dan bagaimana caranya berprestasi lebih baik pada musim 2017.

"Saya satu atau dua hari ini ke Palembang. Bertemu dengan pengurus untuk melaporkan kinerja tim selama semusim kemarin," ungkap Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro.         

Widodo menjelaskan, awalnya pengurus minta pertemuan dilakukan 25 Desember. Namun, pihaknya tidak bisa karena harus cuti untuk merayakan Natal bersama keluarga. Karena itu, rapat evaluasi dimajukan sebelum 24 Desember. Harapannya, awal 2017 sudah bisa bersiap diri songsong Indonesia Super League 2017.

Widodo tak mau buka suara terkait siapa saja yang pantas dipertahankan atau dilepas. "Gak enak jika saya rinci siapa saja yang bertahan dan siapa yang dilepas. Lagi pula jasa saya juga belum tentu dipakai lagi oleh pengurus untuk musim depan. Tapi, kalau sekadar saran, sekitar 70 persen pantas dipertahankan atau buang 30 persen," ungkap arsitek asal Cilacap ini. (kmd/ion/ce2/JPG)

Baca Juga


Berita Terkait

Daerah / Herman Deru Tunjuk Asfan Fikri Sanaf Kelola SFC

Bola Lokal / Kenapa Dzhalilov ke Persebaya?

Bola Lokal / Batal Hadapi Persib, Badai Pegunungan Mengadu ke PSSI

Bola Lokal / Ditunggu, Kolaborasi Paulo Sergio-Spaso

Bola Lokal / Atep Rizal Tepis Rumor Hijrah ke SFC


Baca Juga !.