Selasa, 13 November 2018 06:12 WIB
pmk

Total Sport

Lilipaly Pulang ke Belanda, Tulis Surat Perpisahan

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Setelah berjuang selama kurang lebih sebulan bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Stefano Lilipaly akhirnya pulang ke Belanda pada Jumat (23/12) malam WIB.

Tugasnya bersama Skuad Garuda sudah tuntas untuk tahun ini. Meski hanya mampu membawa Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2016 sebelum kalah dari Thailand, Lilipaly cukup bangga dengan perjuangannya.

Jelang keberangkatannya menuju Amsterdam, Lilipaly tak lupa menulis surat terbuka di akun media sosial Instagram, yang ditujukan untuk seluruh elemen sepak bola di Indonesia, baik itu pengurus PSSI, staf pelatih, hingga suporter.

Pemain asal klub SC Telstar tersebut mengaku tak akan melupakan kenangan berjuang bersama seluruh penggawa Merah Putih, yang sekaligus menjadi pengalaman pertamanya di Piala AFF.

"Malam ini saya pulang ke Amsterdam, Belanda. Turnamen AFF Suzuki Cup 2016 menjadi memori yang sangat berarti bagi saya, bahagia karena Tim Nas Indonesia kembali menunjukkan kekuatannya di ASEAN, kita berharap ini adalah momentum kebangkitan Sepak Bola Indonesia," tulis Lilipaly dalam keterangan foto yang diuggahnya di Instagram @stefanolilipaly. 

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada supporter yang luar biasa dalam mendukung, PSSI dan staff pelatih yang sudah mempercayai saya serta teman-teman di tim yang sudah menjadi keluarga. #SL8," sambungnya dalam postingan yang mendapat likes hingga 57,5 ribu dan dikomentari 3.013 users itu.

Menariknya, dalam penutup surat terbuka itu, Lilipaly menyisipkan ucapan khas yang dipopulerkan tokoh yang sempat menjadi viral di media sosial, @ajudan_pribadi. "See you soon! Tomorrow lendingggg @ajudan_pribadi," tutupnya.

Komentar dukungan langsung membanjiri kolom komentar. Para suporter berharap Lilipaly cepat kembali ke tanah air, baik untuk membela Timnas Indonesia, atau memperkuat salah satu klub di tanah air.

"Thanks. see you soon. Cepat kembali bang @stefanolilipaly we will miss you," tulis akun @anisarukmana86.

"Kapan ke indo lagi bang haduhhh di indo aja si bang gausah pulang," ujar @audypc.

"OM Come Back Persija OM," bilang pemilik akun @widiyanto10.08, mengikuti frasa yang tengah viral belakangan ini "Om Telolet Om".

"Seeyousoon Lilipaly yang punyaaa tol cipali. cepat pulang cepat kembali,maun di Indonesiaa," komentar @fheraamin. (ira/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #lilipaly 

Berita Terkait

IKLAN