Selasa, 25 September 2018 04:18 WIB
pmk

Liga Italia

Jika Terus Konsisten, Dybala Bisa Menjadi Messi-nya Juventus

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Paulo Dybala dianggap punya kharisma yang mirip dengan Lionel Messi. Bahkan, dia dianggap bisa menjadi Messi-nya Juventus pada masa depan.

Memang, penyerang Argentina ini tampil sangat konstan bersama Juve, Didatangkan dari Palermo 2015 lalu, dia sudah berhasil mempersembahkan gelar Piala Super Italia, Serie-A, dan Piala Italia.

Penampilannya bersama Bianconeri dianggap sangat mirip dengan Messi. Bahkan, saat ini dia sudah mengemas tiga gol dan dua assists untuk Juve.

"Saya pikir Dybala dan Messi punya kemiripan. Messi adalah yang terbaik dan dia memperlihatkannya setiap hari. Paulo masih muda, dia masih 23 tahun. Tergantung apa yang terjadi di masa depan, (tapi) dia punya semua karakteristik untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia," kata rekan setimnya, Gonzalo Higuain, dikutip Football Italia.

Higuain sendiri punya sebuah wejangan untuk Dybala agar bisa mencontoh Messi. Mumpung masih muda, kata dia, Dybala harus punya kekuatan mental yang dibarengi dengan skill mumpuni.

Hal ini harus dijaganya sampai ke level tertinggi. Intinya, Dybala harus kuat ketika sedang berada di fase buruk.

"Dia harus punya kekuatan mental. Ketika sampai ke level tertinggi sedemikian cepat, tidak mudah untuk terus bertahan selama bertahun-tahun. Akan ada banyak naik-turun, dan dia harus punya keseimbangan dan tak terlalu mendengarkan kritikan dan pujian," tandas dia.(ies/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

Mourinho: Ronaldo Magnet Kuat di Serie A

Liga Italia

Buffon Masih Simpan Ambisi di Liga Champions

Liga Italia

IKLAN