Jumat, 21 September 2018 05:45 WIB
pmk

Basket NBA

Lakers Bungkan Clippers di Staples Center

Redaktur: Ali Rahman

Guard LA Lakers Nick Young slam dunk ke keranjang LA Clippers.

INDOPOS.CO.ID - Los Angeles Lakers mengakhiri sebelas kekalahan beruntun dari tim sekota LA Clippers. Indahnya, itu terjadi di NBA Christmas Special, game spesial Natal.

Menjamu Clippers di 'kandang bersama', Staples Center, LA, Senin (26/12) siang WIB, Lakers menang 111-102. Kunci kemenangan Lakers ada di kuarter ketiga.

Setelah tertinggal 27-31 dan hanya unggul setengah bola 28-27 di kuarter kedua, anak-anak asuhan Luke Walton itu memperkuat pertahanannya di kuarter ketiga.

Di sisi lain, akurasi tembakan Luol Deng cs juga ikut membaik. Lakers unggul jauh 34-16 di kuarter ini.

"Kami tahu siapa mereka (Clippers-red) kuat. Tapi dari sebelum pertandingan, tim sepakat benar-benar ingin mencari kemenangan. Ini Natal. Pemain memperkuat pertahanan di kuarter ketiga dan tembakan kami juga membaik," ujar Luke Walton dalam wawacara singkat dengan kru TV, jelang kuarter keempat berlangsung. 

Memasuki 12 menit terakhir, Clippers yang berusaha mengejar, kesulitan dan hanya mampu leading 28-22 saat buzzer terakhir berbunyi. Lakers menang 111-102.

Kado Natal indah buat fansnya ini membuat Lakers kini memperbaiki catatan mereka musim ini menjadi 12 kali menang 22 kalah. Lakers masih berada di urutan sebelas klasemen Wilayah Barat, masih di luar zona jatah playoff.

Sementara Clippers kini berada di posisi keempat dengan 22 kali menang, sepuluh kali kalah. (JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN