Anya Dwinov Nikmati Keseharian Tanpa Sopir

INDOPOS.CO.ID – Presenter dan penyiar radio Anya Dwinov sudah dua tahun terakhir tidak menggunakan driver (sopir). Ke mana-mana, perempuan kelahiran 10 November 1982 itu menyetir sendiri. Tak heran, dia sangat paham kondisi jalanan Jakarta dengan kemacetan dan keriuhannya.

Anya mengaku cukup menikmati kesehariannya tanpa driver. Dia bisa melihat potret riil kehidupan ibu kota dari apa yang di jumpai di jalan. ”Sambil nyetir, sambil ngamatin. Itu bisa jadi bahan siaran atau bawain acara,” paparnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jaksel, pekan lalu.

Baca Juga :

Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Titik kemacetan, ketidakpatuhan pengguna jalan terhadap rambu lalu lintas, sampai eksploitasi anak dengan dijadikan pengemis merupakan fenomena sosial yang kerap dia jumpai saat menyetir.

Bergelut dengan kemacetan tidak membuat Anya stres. Bahkan, di tengah hiruk pikuk dunia broadcasting, menyetir sendiri membawa Anya menemukan ketenangan.

”Apalagi kalau nggak diburu waktu, saya nyetir santai aja di lajur kiri sambil melihat ada perkembangan apa di Jakarta. Gedung baru misalnya,” beber Anya. (nor/c11)

Komentar telah ditutup.