Rabu, 26 September 2018 02:15 WIB
pmk

Total Sport

Corsa Platinum Buktikan Performa Tangguh dengan Kelengkapan Fitur

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID-Corsa Platinum merupakan salah satu produk dari Corsa yang lahir pada tahun 2012. Fitur ban Corsa Platinum dirancang lebih dinamis dengan keunggulan V-Profil dan Wet Grip yang menjadi daya tarik utama kekuatan ban ini. Hingga kini Corsa Platinum telah memiliki empat seri yaitu R26, R46, R93, dan R99.

Empat tahun sudah Corsa Platinum mengembangkan sayap di Indonesia dan telah menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat dalam berkendara. Peningkatan permintaan pasar dari tahun ke tahun membuktikan Corsa Platinum diminati masyarakat. Hal senada pun diungkapkan oleh Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa yang merasakan peningkatan signifikan penjualan ban Corsa Platinum dari tahun ke tahun.

Corsa Platinum sering digunakan pada ajang balapan dan pertunjukan otomotif seperti Gymkhana Stuntdrifter dan Matic Road Race. Para biker pun mengaku puas dan nyaman menggunakan Corsa Platinum saat berlaga di arena sirkuit. Desain dan kualitas performa Corsa Platinum yang mantap menjadi kunci untuk meraih podium.

Corsa Platinum juga didesain untuk para pecinta otomotif yang senang memodifikasi kendaraannya agar terlihat lebih sporty dan stylish. Konstruksi performa spesial dengan lapisan Aramid semakin membuat penggunanya percaya diri saat berkendara dengan kecepatan tinggi.Motif kembangan ban yang garang akan membuat motor penggunanya terlihat tangguh. Konstruksi ban pun dibuat lebih kuat dan mampu melaju dengan kecepatan tinggi.

Salah satu pengguna setia Corsa Platinum adalah Royke J Lalauw Ketua Indonesia Stuntride Association. Ia menggunakan Corsa Platinum R 99 untuk ban bagian depan dan R 26 untuk ban belakang. Ia mengaku Racing Compound yang dimiliki Corsa sangat baik untuk digunakan sehari-hari baik jalan kering maupun jalanan basah.

“Saya berharap ban Corsa bisa senantiasa menjadi ban pilihan yang dipercaya oleh masyarakat khususnya bagi pengguna roda dua di Indonesia. Ban ini memang sudah terbukti sangat tangguh di jalan aspal dan beton dan khususnya untuk para freestyler Indonesia. Menurut pengamatan saya, hampir 90% freestyler sudah menggunakan ban Corsa,” ungkap Royke J Lalauw.

Senada dengan pengakuan Wawan Tembong, seorang freestyler juara Asean Stunt Day IIMS 2015 yang mantap menggunakan Corsa Platinum, “Ban Corsa memiliki Compound yang enak. Grip yang bagus. Bisa di medan kering dan basah. Jadi ketangguhan ban Corsa memang sangat luar biasa.

Salomon Manalu mengatakan bahwa pada tahun 2017, Corsa akan terus berinovasi. Pattern dan ukuran dari Corsa Platinum akan ditambah dan diperlengkap. Selain itu, Corsa Platinum akan semakin terus mengakar ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia lewat ajang-ajang otomotif.

“Corsa akan terus berupaya menambah performa dan kualitasnya, baik untuk digunakan di arena sirkuit atau pun berkendara sehari-hari. Corsa Platinum menjadi ban motor tangguh yang siap memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama untuk para biker yang gemar dengan desain modern dan menggandrungi modifikasi,” tutur Salomon Manalu.

Corsa sebagai ban asli buatan Indonesia memiliki visi misi untuk kemajuan dunia otomotif tanah air. Di tahun 2017, Corsa telah bersiap dengan sederet inovasi dan kesiapan untuk mendukung kegiatan-kegiatan otomotif di Indonesia.(lis/baliunited)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

IKLAN