Indotainment

Yana Zein Juga Divonis Getah Bening

Redaktur:
Yana Zein Juga Divonis Getah Bening - Indotainment

INDOPOS.CO.ID Tak hanya divonis  kanker payudara stadium empat. Artis pesinetron dan pemain film Yana Zein ternyata mengidap penyakit getah bening. 

”Tangan bengkak, kan saya kena kanker payudara, ada sambungan sama kanker getah bening disini,” ujar Yana saat ditemui di Ruma Sakit Siloam, Jakarta Selatan, (3/1)

Akibatnya Yana zein harus mengalami penyumbatan terhadap peredaran darahnya. Bahkan, Yana harus menahan rasa sakit lantaran tangannya bengkak.

”Sebesar telur puyuh, di bawah ketiak, jadi menyumbat aliran darah dan jadi tersumbat,” ceritanya.

Meski demikian Yana taj patah semangat. Dia terus berjuang demi kesembuhannya.  ”Dokter menyarankan berhenti kemo, lalu radioterapi sebanyak 25 kali, Senin sampai Jum'at, sampai target ke 25 kali,” tambahnya.

Yana memohon doa dari pengemarnya, agar degan melakukan proses radioterapi tersebut penyakitnya berangsur membaik, bahkan bisa Sembuh seperti sediakala.

"Doakan ya, setelah kemoterapi kemarin gagal, ke 3 kali, malah naik stadium 4, semoga setelah radioterapi ke nanti cancer saya sirna," paparnya.

Meski proses radiotherapy masih belum menjamin Yana bisa pulih namun baginya segala upaya penyembuhan akan dicoba demi mengemalikan kesehatannya.

”Belum. Kanker nggak bisa diprediksi. Apa yang terjadi nanti, kita belum tahu. Ahli kemo, ahli radioterapi, akan tetapi selama 25 kali radioterapi Mudah-mudahan bisa sembuh,” paparnya.

Yana yakin dirinya bisa kembali sembuh seperti sediakala. Kedua buah hati, Aurelia Callista Carilla (13), Alika Pandora Salvine (11, dan Ibundanya menjadi faktor semangat Yana untuk kembali sehat dan bangkit dari keterpurukannya. Selain itu dukungan dari masyarakat, para sahabat sesama selebritis dan pengemarnya dan kerinduannya untuk kembali berakting semakin menambah semangat Yana untuk segera sembuh.

”Kangen bangat, kemarin didatangin Nabila Syakieb dan Shaheer Seikh, dibilang lekas sembuh, Masayu, Miller,” pungkasnya. (anh)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia

Indotainment / Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment / Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur


Baca Juga !.