Indotainment

Kartika Putri Tanpa Target di 2017

Redaktur:
Kartika Putri Tanpa Target di 2017 - Indotainment

INDOPOS.CO.ID Perjalanan karir presenter dan artis Kartika Putri tak seirama dengan asmaranya.  Disaat karirnya mulai bersinar, asmara perempuan kelahiran asal Palembang, 20 Januari 1991 tersebut makin terpuruk.

Setelah gagal membangun asmara dengan kakak kandung Jessica iskandar,  Erick Iskandar. Kartika putri masih sendiri.  Tersirat Kartika Putri sangat selektif untuk memiliki pasangan.

”Pasti lah selektif, ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Kartika mengaku mencari pasangan bukanlah seperti membalikkan telapak tangan. Butuh pengenalan untuk mengetahui latar belakanganya.

”Jadi buat saya pribadi untuk mengikuti keinginan itu, harus setimpal dengan apa yang saya jalani," ujarnnya.

Yang paling penting menurut Kartika adalah kesamaan visi dan misi ada kenyamanan dengan pasangannya. Kartika yakin, sebuah hubungan yang dipaksakan tidak akan menemukan kebahagiaan.

"Seperti orang pilih tempat kerja lah, kalau kerjaannya nyaman, peraturannya kita sanggup, datang pagi misalnya. Kalau seandainya peraturannya enggak sesuai, ya leave it saja," tambahnya.

Kartika meyakini, seorang pasangan yang baik akan dengan senang hati menerima  dan mengerti kekurangan pasangannya. ”Lebih ke diskusi, ke mengerti, menerima, sharing, karena kan ternyata menikah itu kan dua pribadi yang sangat berbeda akan menjadi satu ya jadi harus menghormati. harus saling-saling lah,” paparnya.

Karenanya, pemain film perempuan di rumah angker ini tidak lagi menargetkan kapan mengakhiri masa lajang. ”Hemmm enggak ada sih. Sudah gamau menargetkan apa-apa lagi karena semuanya depend on diri sendiri saja, enggak ada yg tahun depan harus gimana-gimana,” pungkasnya. (anh)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia

Indotainment / Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment / Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur


Baca Juga !.