Minggu, 23 September 2018 03:44 WIB
pmk

Total Sport

Persija Terjangkit Penyakit Kambuhan di Awal Musim 2017

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Bukan Persija Jakarta namanya jika persiapan di awal musim selalu terlamat start. Buktinya, hingga saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih belum bergerak mencari sponsor untuk menyokong dana mereka di musim depan.

Padahal, langkah tersebut diambil Persija untuk mendapatkan kepastian mengenai kapan kompetisi dimulai.

Dengan demikian, Persija bisa menyusun strategi bisnisnya dengan lebih rinci. Tapi, tak ada salahnya mencari sponsor sejak awal karena makin cepat kesepakatan didapat, Persija bisa mendapatkan suntikan dana lebih awal.

"Intinya, untuk sponsor kami masih menunggu. Setelah Kongres ini, baru kami bergerak cari sponsor," ujar Sekretaris Umum Persija, Budiman Dalimunthe.

Pada kompetisi musim 2017, Persija dipastikan masih mendapatkan dukungan dari produsen apparel olahraga lokal, League. Sebenarnya, dirunut dari kontrak, kerjasama Persija dengan League hanya berdurasi tiga musim.

Artinya, dalam kondisi yang normal, kerja sama Persija dengan League seharusnya sudah habis pada 2017.

Namun, akibat kompetisi Liga Super Indonesia di musim 2015 dihentikan, kerja sama antara Persija dengan League masih tersisa satu musim. Itu dikarenakan berhentinya ISL 2015 lantaran situasi force majeure.

"Jadi, kami masih memiliki satu musim kerjasama dengan League. Kami tetap pakai jersey dari League. Sekarang, kami masih menunggu desain baru dari League," kata Budiman. (lis)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia #persija-jakarta 

Berita Terkait

IKLAN