Liga Italia

Dybala Pastikan Bertahan di Juventus

Redaktur:
Dybala Pastikan Bertahan di Juventus - Liga Italia

Paulo Dybala

INDOPOS.CO.ID - Striker muda Juventus, Paulo Dybala, memang sedang berada dalam musim yang kurang memikat. Setelah tampil luar biasa di musim debut bersama Juventus, musim kedua dia kurang berjalan lancar.

Kedatangan Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic yang semakin memperlihatkan ketajamannya, membuat Dybala menjadi opsi untuk sementara. Dia pun dihubungkan dengan Barcelona dan Real Madrid.

Terlepas dari itu, Dybala baru saja menjadi bintang pada perempat final Coppa Italia menghadapi Atalanta, Kamis (12/1) dini hari. Dia membuat satu gol dan satu assist penting dan membawa tim menang 3-2.

CEO Giuseppe Marotta sempat memastikan tak ada ketertarikan nyata dari kedua tim Spanyol itu. Tapi, belum lengkap sepertinya jika Dybala sendiri belum berbicara.

"Barcelona atau Real Madrid? Tidak ada tawaran. Bagi saya juga tak ada masalah dengan penawaran kontrak baru," ujarnya setelah laga melawan Atalanta.

"Saya baik-baik saja di Juventus. Agen saya di Turin sedang mengurus perpanjangan kontrak. Saya hanya memikirkan Juventus," tutup dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Bola Dunia / Setelah Radja Tak Tambun Lagi

Bola Dunia / Juventus Ambil Tiga Poin di Markas Sassuolo

Bola Dunia / Balas Jasa Perdana Piatka

Bola Dunia / Hanya Sukses Revans ke CR7

Bola Dunia / Pipita Menuju ke sang Mentor

Bola Dunia / Chiellini Satu-satunya Italiano


Baca Juga !.