Sabtu, 22 September 2018 04:27 WIB
pmk

Liga Italia

Sinar Dybala Kian Cemerlang

Redaktur:

Paulo Dybala

INDOPOS.CO.ID– Tak heran begitu banyak klub elite yang berminat merekrut Paulo Dybala dari Juventus. Berusia muda dan bertalenta tinggi. Ketika Juventus menghadapi Atalanta dalam babak 16 besar Coppa Italia, striker asal Argentina tersebut menunjukkan pengaruhnya.

Mengisi lini depan bersama Mario Mandzukic, Dybala menyumbangkan satu gol pada menit ke-24 dan mengirim assist untuk gol Mandzukic pada menit ke-34. Dybala memiliki peran penting dalam kemenangan 3-2 Juventus atas Atalanta di Juventus Stadium kemarin dini hari.

Setelah unggul 2-0, pada menit ke-62 Dybala ditarik keluar dan digantikan Marco Pjaca. Setelah Dybala keluar, bermain dengan gugup dan kebobolan oleh gol Abdoulay Konko (72'). Miralem Pjanic sempat menambah keunggulan melalui titik penalti (75') dan kemudian Atalanta kembali mencetak gol melalui Emmanuel Latte (82').

Bagi Juve, ini kali pertama mereka kebobolan dua gol di kandang musim ini. Kali terakhir mereka mengalaminya pada musim lalu ketika ditahan imbang Bayern Muenchen 2-2. ”Kami menyadari itu pertandingan yang berat. Kami kesulitan,” kata Andrea Barzagli sebagaimana dilansir Guardian.

Berikutnya, di babak perempat final, klub berjuluk Nyonya Tua itu tinggal menunggu tim mana yang lolos di antara AC Milan atau Torino. Bisa dibilang sebagai laga yang menarik dan berat. Musim ini, dua kali Rossoneri –julukan Milan– membuat Juve terjengkang. Lalu, Torino adalah rival sekota mereka.

Sementara itu, Barcelona dan Real Madrid yang terpikat dengan daya tarik Dybala masih sulit untuk mendapatkan tenaganya. Dybala mengaku masih betah di Turin dan berencana memperpanjang kontraknya. ”Barcelona atau Real Madrid? Belum ada tawaran. Bagi saya, tidak masalah dengan tawaran kontrak baru,” katanya.

”Saya bahagia di Juventus, agen saya segera tiba di Turin dalam beberapa hari untuk membicarakan kontrak baru. Arrigo Sacchi merekomendasikan kepada Florentino Perez (presiden Real, Red) agar merekrut saya? Saya hanya memikirkan Juventus saat ini,” lanjutnya. (ori/ham)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia #juventus 

Berita Terkait

Sudah Minta Maaf, Winger Juventus Tetap Kena Denda

Liga Italia

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Sami Khedira Hingga 2021

Total Football

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

IKLAN