Selasa, 25 September 2018 04:27 WIB
pmk

Ekonomi

Ini Harga Honda Mobilio Terbaru

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

LEBIH MANTAP: Tomoki Uchida Presdir PT HPM (kiri) dan Jonfis Fandy direktur Marketing dan After sales PT HPM saat meluncurkan New Honda Moblio di Jakarta (12/1). Foto: TONI SUHARTONO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Honda Mobilio facelift resmi meluncur di Jakarta, Kamis (12/1). Low MPV andalan Honda Indonesia ini punya tampilan yang berbeda dibanding edisi sebelumnya.

''Untuk pertama kalinya di dunia, kami menghadirkan New Honda Mobilio. Penyegaran terbaru dari New Honda Mobilio ini akan menggairahkan Anda dengan desain yang lebih sporty dan fitur yang lebih bernilai. Kami percaya New Honda Mobilio akan mengangkat dirinya di antara model LMPV lainnya,'' ungkap Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy menjelaskan, perubahan terbesar terlihat dari bagian depan. HPM menggusur lampu depan yang sebelumnya dengan yang baru.Fitur baru juga hadir pada lampu tersebut, yakni DRL LED.

Desain bumper juga ikut berubah, diikuti bentuk gril-nya yang kini mengadopsi bahasa desain khas Honda. Peleknya tetap berukuran 15 inci tapi kini desainnya berubah. ''Sebagai pemain baru di kelas MPV, kami bersyukur sudah ada 61 ribu penjualan lebih, sejak peluncurannya pertama kali. Dan kami terus dengarkan ubahan yang diminta oleh konsumen,'' katanya

Pembaruan juga terjadi di jok, yakni lebih tebal sehingga semakin nyaman untuk perjalanan jauh. Tak lagi ditemui jok model one piece sebagai gantinya jok yang dibungkus fabric dan dilengkap headrest adjustable. Fitur Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), dan auto door lock by speed sudah tersedia di New Mobilio ini. Dual SRS airbag juga tetap jadi standar. AC tipe digital juga hadir pada New Mobilio ini.

Untuk kuda pacu, Honda Indonesia masih mempercayakan mesin Mobilio terdahulu. Unit 1.500 cc SOHC i-VTEC masih mengisi ruang mesin Mobilio facelift ini. Honda juga menghadirkan tiga warna baru yang masih jarang digunakan produsen mobil di Indonesia, yaitu ungu, merah dan oranye. New Honda Mobilio hadir dalam tiga tipe, yakni tipe S yang hanya tersedia transmisi manual (Rp 189,5 juta), tipe E (Manual: Rp 210 juta, CVT: Rp 221 juta) dan tipe RS (Manual: Rp 233 juta, CVT: Rp 243,5 juta). (dew)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #honda #otomotif 

Berita Terkait

IKLAN