Selasa, 25 September 2018 10:53 WIB
pmk

Liga Italia

Jamu Chievo, Inter Buru Kemenangan Keenam

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Inter Milan sedang on fire. Terbukti, Nerazzurri berhasil meraih lima kemenangan beruntun sebelum jeda musim dingin. Kini mereka siap melumat Chievo Verona pada giornata ke-20 Serie A  untuk memperpanjang rekor kemenangan. Laga tersebut bakal disiarkan live di beIN Sports 3 pukul 02.45 WIB.

Sejak tambuk kepelatihan dipegang oleh Stefano Pioli pada 8 November lalu, performa Inter memang menanjak naik. Semula berada di peringkat ke-12, Mauro Icardi dkk sekarang telah berada di peringkat ke-7 dengan 33 poin. Kemenangan kali ini tentu sangat dinantikan oleh mereka. Pasalnya, tambahan tiga poin bakal menggeser posisi AC Milan dari posisi ke-5.

Melawan Chievo, pasukan Pioli tidak menemui kendala yang berarti. Tidak ada satupun pemain yang cedera, hanya Marcelo Brozovic yang absen lantaran menjalani suspensi akumulasi kartu kuning. Lain halnya dengan Chievo yang minus Nicola Rigoni dan Perparim Hetemaj yang cedera. Juga Fabrizio Cacciatore yang diragukan penampilannya.

Roberto Gagliardini yang baru saja diboyong dari Atalanta ke San Siro kemungkinan bakal menjalani debut pada laga ini. ''Inter adalah klub terpenting sepanjang karirku dan aku akan memberikan segalanya. Aku bermimpi untuk mencetak gol pertama pada laga ini,'' ujar gelandang 22 tahun itu sebagaimana dilansir Sky Sport.

Sementara bermain di kandang jelas menguntungkan bagi Inter. Nerazzurri selalu menang dalam lima laga home terakhir di Serie A. Berbanding terbalik dengan Chievo yang hanya menang sekali dalam lima laga tandang terakhir. (okt)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

IKLAN