Kamis, 15 November 2018 12:58 WIB
pmk

Moto GP

Menanti Kiprah Suzuki

Redaktur:

Suzuki Ecstar

INDOPOS.CO.ID- Suzuki Ecstar mengklaim bahwa setelah ditinggal Maverick Vinales malah semakin kompetitif. Mereka bilang kalau saat ini keadaan timnya sangat baik dan bersaing secara sehat. Seperti diketahui, Vinales memang harus meninggalkan Suzuki akhir musim lalu. Dia cabut untuk bergabung bersama tim Movistar Yamaha.

Akan tetapi, Suzuki sendiri saat ini sudah memiliki pengganti. Mereka menunjuk dua pembalap baru sekaligus, yakni Andrea Iannone dan Alex Rins. “Anda harus memanfaatkan segala hal yang ada untuk bisa menjadi kompetitif. Kami sekarang sudah menjadi lebih kompetitif, itu adalah kenyataannya,” ujar Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, dikutip Crash.

Pencapaian beberapa musim terakhir bisa jadi pemicu. Sebab, hal itu berarti kinerja seluruh tim di Suzuki berjalan dengan baik. “Saya senang karena kami meraih empat podium, termasuk satu kemenangan (di MotoGP 2016). Itu adalah pencapaian yang luar biasa untuk kami,” ujarnya.

Menarik memang menantikan kiprah Suzuki musim depan. Sebab, baik Iannone maupun Rins sama-sama asing dengan motor Suzuki. (ies/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #motogp #totalsport 

Berita Terkait

IKLAN