Minggu, 23 September 2018 04:20 WIB
pmk

Liga Italia

Tertinggal Dua Gol, Milan Paksa Torino Bermain Imbang

Redaktur: Ali Rahman

Foto: youtube

INDOPOS.CO.ID - AC Milan harus puas bermain imbang melawan tuan rumah Torino dalam laga lanjutan Serie A pada Selasa (17/1). Anak asuh Vincenzo Montella harus tertinggal lebih dulu lewat gol yang diciptakan oleh Andrea Belotti (’21) dan Marco Benassi (’26).

Beruntung Giallorossi mampu bangkit di babak kedua lewat lesakkan dari Andrea Bertolacci di menit ke-55 dan penalti dari Carlos Bacca pada menit ke-60.

Saat babak pertama dimulai, tim tuan rumah berusaha menggempur pertahan AC Milan. 

Petaka terjadi bagi Milan, pada menit ke-21 Iago memberikan umpan tarik pada Ljajic yang kemudian melepaskan tembakan menuju pada Belotti yang lepas dari kawalan dan sontekannya memperdaya Donnarumma. 1-0 untuk keunggulan Torino.

Tak membutuhkan waktu lama bagi Il Toro untuk mengoyak gawang Rossoneri. Pada menit 26 kemelut terjadi di kotak penalti Milan, Falque melepaskan umpan silang yang kemudian diteruskan oleh Benassi menggunakan tumitnya. Lantas Donnarumma gagal mengahalau laju bola. 2-0 untuk keunggulan Torino.

Masuk menit ke-30 Torino mendapatkan penalti, Falque yang menggiring bola di sisi kiri dijatuhkan oleh Abate.Wasit menunjuk titik putih, sayang sepakan Adem Ljajic mampu diselamatkan Donnarumma.

Hingga turun minum skor tak berubah 2-0 untuk keunggulan Torino. Pada babak pertama ini Milan melepaskan sembilan tendangan, namun hanya dua tembakan yang mengarah ke gawang.

Babak kedua menit ke 55, Milan mampu mencetak gol melalui Bertolacci.

Pertandingan kian menarik, kedua tim memperagakan permainan terbuka. Rossettini melakukan hal bodoh dengan melanggar Paletta. Wasit menunjuk titik putih untuk Milan. Bacca selaku algojo berhasil menuntaskan tugasnya di menit 60. Skor 2-2 untuk kedua tim.

Memasuki menit krusial yaitu menit 89, Milan harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Romagnoli mendapatkan kartu kuning keduanya. Ia melakukan tekel keras yang mengenai Belotti.

Kedua tim lantas mempercepat tempo permainan. Namun tak ada lagi gol tercipta, alhasil Torino gagal meraih tiga poin di kandang saat melawan 10 orang pemain Milan. (rmn)

Susunan Pemain:

Torino: Hart; Zappacosta, Rosettini, Moretti, Barreca, Benassi, Valdifiori, Obi, Iago, Ljajic, Belotti.

Milan: Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Paletta, Abate, Palasic, Locatelli, Bertolacci, Bonaventura, Suso, Bacca.


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

Mourinho: Ronaldo Magnet Kuat di Serie A

Liga Italia

Buffon Masih Simpan Ambisi di Liga Champions

Liga Italia

IKLAN