Jumat, 21 September 2018 09:20 WIB
pmk

Formula 1

Bottas Datang, Tak Masalahkan Hamilton

Redaktur:

Lewis Hamilton

INDOPOS.CO.ID– Mantan pembalap Formula One (F1) Heikki Kovalainen mengatakan, bergabungnya Valtteri Bottas ke Mercedes tak akan menimbulkan masalah bagi rekan satu timnya, Lewis Hamilton. Meski Hamilton diakui sebagai pembalap tangguh, hal itu tak akan menjadi masalah bagi pembalap Finlandia tersebut.

“Lewis (Hamilton) kuat dalam segala hal, tapi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah bagi Valtteri atau pembalap lain. Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah,” ungkap Kovalainen, mengutip dari Wheel24, Kamis (19/1)

Kovalainen dan Hamilton pernah menjalin kerja sama dalam tim yang sama pada 2008 dan 2009 di McLaren. Kovalainen pun selalu mendukung rekan satu timnya saat tengah berjuang meraih gelar juara dunia F1.  “Lewis adalah rekan satu tim yang tangguh, tapi tidak ada yang paling menggemparkan dari apa yang telah dia lakukan di F1 2016,” tambahnya.

Pada 2017, Hamilton bakal mendapat rekan baru di Mercedes yakni Bottas, setelah rekan sebelumnya, Nico Rosberg, mundur dari dunia balap. Hamilton dan Rosberg pernah saling bersaing hingga menimbulkan hubungan tak baik dalam Tim Mercedes. (oks)


TOPIK BERITA TERKAIT: #totalsport 

Berita Terkait

Indonesia Ikut Zurkhaneh, Apa Itu?

Total Sport

Jogjakarta dan Jawa Tengah Kuasai Kejurnas Korball

Total Sport

Tekuk Kalbar, Tim Voli Junior Banten Juara Grup

Total Sport

400 Peserta Ikuti Senam Pernapasan

Total Sport

IKLAN